Entertainment

Sederhana, Begini Definisi Bahagia Versi Kento Yamazaki

Selebritis

14 September 2022 09:50 WIB

Kento Yamazaki. (Foto: Dok. Stardust)

Solotrust.com - Kebahagiaan tentu adalah hal yang didambakan oleh setiap orang. Aktor Jepang terkenal Kento Yamazaki pun pernah berbagi tentang apa hal yang membuatnya bahagia, saat tengah mempromosikan filmnya Hyouka: Forbidden Secrets.

Saat itu Kento ditanya pembawa acara tentang apa hal yang membuatnya bahagia. Dia nampak berpikir agak lama sebelum kemudian memberi jawaban.



"Saya pikir, bersyukur pada hal-hal kecil yang jarang kita pikirkan akan membuat kita bahagia," katanya.

"Itulah kenapa saat saya berpikir tentang hal-hal yang membuat saya bahagia baru-baru ini, saya tidak bisa memikirkan apapun. Tapi setelah memikirkannya dengan hati-hati, saya pikir 'ah, mungkin itulah yang membuat saya bahagia'. Saya mengubah cara berpikir saya yang biasanya," lanjutnya.

Rekan aktornya kemudian menimpali, "Dengan kata lain, dengan mengubah cara berpikirmu, maka kamu menyadari bahwa banyak hal yang membuatmu bahagia."

Untuk contoh kebahagiaan, Kento pun memberi contoh hal sederhana dan normal.

"Misalnya saya bahagia ketika makan makanan enak seperti daging," kata aktor yang bermain sebagai pianis andal dalam film Your Lie in April itu.

Kemudian saat ditanya kapan dia merasa sedih, Kento menjawab saat orang-orang mengatakan hal-hal yang buruk tentang dirinya.

Yang terbaru, Kento Yamazaki melanjutkan perannya sebagai Xin dalam film Kingdom 2: Far and Away. Dia juga akan kembali tampil sebagai Ryohei Arisu dalam serial Netflix populer Alice in Borderland, yang dijadwalkan akan tayang Desember mendatang. (Lin)

(zend)