Entertainment

YooA Oh My Girl Berbagi tentang Ingin Menjadi Pribadi Seperti Apa Dirinya dan Kebahagiaan Seperti Apa yang Dia Inginkan

Musik & Film

20 Oktober 2021 14:03 WIB

YooA Oh My Girl (Dok. WM Entertainment)

Solotrust.com -YooA Oh My Girl berbagi tentang ingin menjadi pribadi seperti apa dirinya dan kebahagiaan seperti apa yang dia inginkan dalam wawancaranya dengan Majalah 1st Look baru-baru ini.

"Saya ingin menjadi orang yang bangga pada dirinya sendiri. Seseorang yang dapat bertanggung jawab atas semua tindakan saya dan tidak malu dengannya. Saya pikir itu adalah nilai yang paling penting," katanya.



YooA melanjutkan, "Jika saya mengendalikan diri seperti itu, sebagai hasilnya, saya dapat memberikan energi dan pengaruh yang baik sepanjang penampilan saya."

Kemudian, YooA berbagi kebahagiaan seperti apa yang dia inginkan, dengan berkata, "Saya memikirkan kebahagiaan seperti apa yang saya inginkan, tetapi sebenarnya tidak ada yang istimewa. Saya pikir tidak apa-apa jika saya dapat bekerja keras sambil bersenang-senang dengan orang-orang yang saya cintai."

Dia melanjutkan, "Bahkan jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, jika saya tidak menyalahkan diri saya terlalu keras dan melewatinya dengan baik, saya akan menjadi orang yang lebih kuat dan harga diri saya akan meningkat secara bertahap. Ini akan menyenangkan."

YooA juga mengatakan, "Di masa depan, saya ingin menjalani kehidupan yang tidak membuat saya malu sambil mencapai apa yang saya inginkan dengan kecepatan saya sendiri." (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya