Entertainment

Kocak! Cerita Lucu Chenle NCT Dream Saat Pesan Tiket Konser untuk Jun dan The8 SEVENTEEN

Selebritis

16 September 2022 15:00 WIB

Chenle NCT Dream. (Foto: Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com – Sesama idol K-Pop yang berasal dari Cina, Chenle NCT Dream dan Jun serta The8 adalah sahabat.

Chenle baru saja menceritakan kejadian lucu saat dia mengundang kedua sahabatnya itu untuk datang ke konsernya.



Tepat setelah SEVENTEEN menyelesaikan turnya di Amerika Utara, Jun dan The8 menunjukkan persahabatannya dengan Chenle dengan menyaksikan konser NCT Dream "THE DREAM SHOW 2: In A DREAM" pada tanggal 9 September di Stadion Olimpiade Jamsil, Seoul.

Namun, proses undangan tidak semulus kelihatannya. Pada 13 September, Chenle NCT melakukan streaming langsung di Weibo dan menceritakan kembali kisah lucu di balik layar tentang perkara undangan konser ini.

Dia memulai dengan mengatakan betapa bersyukurnya dia karena Jun dan The8 datang untuk menonton konser NCT Dream, setelah mereka baru saja kembali dari AS. Dia kemudian menceritakan kejadian lucunya.

"Tapi situasinya lucu. Sekitar sebulan yang lalu, ketika diumumkan bahwa konser kami akan diadakan lagi, saya bertanya pada Jun, 'Apakah kamu mau datang?' dan dia berkata, 'Tentu! Pesan saja tiket untukku!' Jadi kami mendiskusikan kapan Jun akan terbang kembali ke Korea dan kami menyelesaikan masalah di hari itu," kata Chenle, seperti dilansir situs Korsel GStarLive.

Chenle kemudian berkata bahwa karena dia sangat sibuk mempersiapkan konser, sehingga dia lupa memesan tiket untuk Jun.

Jadi, pada hari pertama konser, dia segera berlari ke manajernya untuk melihat apakah ada tiket undangan lagi yang tersisa dan berhasil mendapatkan satu untuk Jun.

Chenle kemudian dengan bersemangat memberi tahu Jun bahwa tiketnya sekarang telah berhasil dipesan.

Tetapi ternyata masalahnya tidak berakhir di situ, karena Chenle lupa memesan tiket lagi untuk The8.

"Jadi saya bergegas kembali ke manajer saya lagi dan meminta tiket lain," kata Chenle sambil tertawa.

"Jun sangat lucu, ketika dia datang ke konser, dia mengeluh tentang semuanya kepada Mark, menunjuk ke saya dan berkata, 'Chenle ini, Chenle itu', dan saya hanya tertawa di sana," lanjut Chenle. (Lin)

(zend)