Selasa , 24 November 2020

Chenle NCT Dream Ceritakan Bagaimana Ia Masuk SM Entertainment

19 Mei 2020 16:08 WIB


Chenle NCT Dream. (Gambar: Instagram @nct_dream).

 

Solotrust.com - Chenle dan beberapa rekan setimnya di NCT Dream belum lama ini muncul di acara radio “Kim Sang Hyuk, DinDin’s Oppa’s Radio”.



Ketika ditanya apa yang membuat mereka ingin menjadi idol, Chenle mengatakan bahwa idol semula bukanlah mimpinya.

“Impian saya adalah menjadi seorang tentara, kemudian menjadi dokter dan seorang polisi. Saya pandai matematika sehingga saya juga bermimpi menjadi ahli matematika. Karena saya menikmati kegiatan bernyanyi, saya melakukan beberapa pekerjaan terkait itu, dan akhirnya dicasting oleh SM dan menjadi penyanyi," terang Chanle.

Ia juga menjelaskan secara lebih detail bagaimana ia masuk SM.

“Saya melakukan banyak kegiatan ketika saya masih kecil. SM melihat pertunjukan lama saya dan menghubungi ibu saya. Dia tidak kenal SM, jadi dia langsung menolak tawaran itu."

Chenle melanjutkan, "Pada saat itu, kegiatan saya terasa seperti hobi dan saya bekerja keras untuk belajar. Tetapi ayah saya mengatakan bahwa SM adalah perusahaan yang baik. Mereka (SM dan ayahnya) terhubung kembali dan akhirnya berbicara."

NCT Dream kembali dengan album mini bertajuk "Reload" dengan lagu utama "Ridin'" pada 29 April 2020. Album ini berhasil memuncaki chart album iTunes di 49 negara/region paska dirilis seperti di Indonesia, Jepang, Amerika Serikat, Brazil, Arab Saudi dan India. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com