Entertainment

SM Entertainment Meminta Maaf Karena Mengecualikan Doyoung NCT 127 dari Album 2 Baddies

Musik & Film

17 September 2022 13:22 WIB

Doyoung dalam album 2 Baddies. (Foto: Twitter/@NCTsmtown_127)

Solotrust.com - Nctzen murka saat menyadari bahwa Doyoung tidak ada dalam foto grup di album digipack terbaru. Diketahui Kamis (15/9) NCT 127 merilis single terbaru bertajuk 2 Baddies lalu keesokan harinya disusul dengan perilisan full album terbaru mereka.

Walaupun nctzen percaya itu adalah sebuah ketidak sengajaan namun tetap saja mereka kecewa oleh SM Entertainment yang kurang bertanggung jawab dalam memastikan produk mereka terbebas dari kesalahan/cacat.



“@SMTOWNGLOBAL be serious I WANT THIS REPRINTED (tolong serius aku mau ini di print ulang-red)” tulis akun @sunnycartz.

Doyoung is missing in the group photo at the back of the digipack album version. This is unacceptable and unfair on Doyoung and fans' part. We demand @NCTsmtown_127 @SMTOWNGLOBAL to take action on this. (Doyoung menghilang di bagian foto grup di belakang album versi digipack. Ini tidak dapat diterima dan tidak adil bagi Doyoung dan fansnya. Kami meminta @NCTsmtown_127  @SMTOWNGLOBAL untuk mengambil tindakan-red),” timpa @doyounglobal.

Mengetahui hal tersebut pihak SM Entertainment segera menanggapi dan meminta maaf.

Dalam surat yang dikeluarkan oleh pihak agensi mengatakan bahwa mereka siap untuk mencetak ulang dan mengirim booklet yang baru jika nctzen mendapatkan album cacat secepatnya, untuk informasi lebih lanjut akan diumumkan secepatnya.

We found that it was difficult to retrieve the album that are already in the process of being delivered to vendors and customers. The booklets will be reprinted and sent out to those who have receive the digipack album with the missing photo as soon as possible. and the details will be announced separately as soon as they are finalize. Once again, we deeply apologize to the fans for our mistake and the inconvenience. (Mungkin agak susah untuk mendpatkan kembali album yang dalam proses pengiriman ke beberapa vendor dan pelangan, namun kami akan mencetak ulang booklet tersebut dan mengirimkannya ke pelanggan yang mendapat album cacat. Untuk detail lebih lanjut akan diumumkan secepatnya. Sekali lagi kami meminta maaf sedalam dalamnya kepada fans untuk kesalahan dan ketidak nyamanannya-red),” tulis surat SM Entertainment. (akhrns)

(zend)