Ekonomi & Bisnis

Meriahkan Solo Great Sale, Favehotel Manahan Solo Beri Diskon Menginap 50%

Ekonomi & Bisnis

28 September 2022 12:25 WIB

Favehotel Manahan Solo memberikan diskon menginap 50 persen bagi tamu dalam rangka menyemarakkan Solo Great Sale (SGS). (Foto: Dok. Istimewa/Favehotel Manahan Solo)

SOLO, solotrust.com - Pemerintah Kota Solo bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) setempat kembali menggelar program Solo Great Sale (SGS) mulai 25 September hingga 30 Oktober 2022. Berpartisipasi dalam acara ini, Favehotel Manahan Solo memberikan diskon menginap 50 persen bagi tamu.

Cluster Hotel Manager Favehotel Manahan Solo, Khuswatus Solikhin, mengatakan SGS merupakan agenda tahunan yang selalu ditunggu.



"Dengan adanya event tersebut, menarik wisatawan, baik lokal maupun luar Kota Solo untuk berkunjung. Dengan begitu, peningkatan okupansi hotel bisa meningkat hingga 50%,” ungkapnya dalam siaran pers diterima solotrust.com, Rabu (28/09/2022).

Favehotel Manahan Solo telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk menyambut Solo Great Sale. Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Solo, nikmati diskon hingga 50 persen untuk menginap di Favehotel Manahan Solo.

Selain potongan harga untuk menginap, Favehotel Manahan Solo juga memberikan diskon sebesar 15 persen untuk konsumsi makanan dan minuman di Lime Restaurant Favehotel Manahan Solo.

Dalam rangka mendukung program pemerintah mengurangi kontak fisik, Favehotel Manahan Solo telah menerapkan cashless sejak pandemi. Sistem pembayaran dapat melalui barcode/QR, Demikian pula untuk sistem check-in, tamu juga tak perlu menulis manual, cukup scan barcode/QR yang tersedia di front office.

Adapun untuk memudahkan transaksi, konsumen bisa melakukan pembelian melalui aplikasi SGS GO yang dapat di-download di Play Store. Dengan melakukan transaksi melalui aplikasi ini, konsumen mendapat kesempatan memenangkan undian utama berupa rumah yang akan diundi pada akhir kegiatan, yakni 30 Oktober 2022.

Sementara untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi  Favehotel Manahan Solo WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya