Hard News

Jumat Berkah, Polrestabes Semarang Bagi Beras ke Ojol dan Driver Taksi

TNI / Polri

30 September 2022 18:50 WIB

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar ketika membagikan beras ke pengemudi ojek online, Jumat (30/9). (Foto: Dok. Solotrust.com/fj)

SEMARANG, solotrust.com - Polrestabes Semarang mengadakan bakti sosial dengan memberikan sejumlah bahan kebutuhan pokok kepada sejumlah pengemudi ojek online dan sopir taksi.

Bantuan tersebut berupa 5 kilogram beras diberikan kepada mereka yang mangkal di sekitar markas komando Polrestabes Semarang.



Menurut Kapolrestabes Semarang, Kombespol Irwan Anwar mengatakan kegiatan bantuan sosial kepada para driver tersebut suatu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka meringankan beban bagi mereka yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Dalam berbagi ini semoga bermanfaat untuk temen-temen Ojol, ada 25 paket bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat sekitar sangat berarti yang merupakan dampak kenaikan BBM sempat terasa oleh para penerima bantuan sosial ini,” ungkapnya di sela pemberian bantuan di sekitar Polrestabes, Jumat (30/9).

Lebih lanjut, Irwan mengatakan bantuan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam membantu masyarakat meringankan bebannya yang dilakukan serentak oleh Polrestabes di kota lain.

Salah seorang sopir taksi Blue Bird, Andri mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah peduli kepada driver yang merasakan  kenaikan BBM.

“Terimakasih kepada pak polisi atas bantuan sembakonya semoga bermanfaat kepada kami semua," pungkasnya. (fj).

(zend)