Hard News

Kodam IV/Diponegoro Gelar Sosialisasi dari Bank BJBR

TNI / Polri

22 November 2022 07:07 WIB

Aspers Kasdam Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi menerima kunjungan tim dari Mabesad beserta Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten (BJBR) di Balai Diponegoro, Senin (21/11/2022).

SEMARANG, solotrust.com – Mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Aspers Kasdam Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi, menerima kunjungan tim dari Mabesad beserta Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten (BJBR). Pertemuan ini dimaksudkan untuk menyosialisasikan Perjanjian Kerja Sama antara TNI AD dengan Bank BJBR di Balai Diponegoro. Senin (21/11/2022).

Pada sambutan dibacakan Aspers, Pangdam mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim sosialisasi beserta seluruh peserta. Harapannya kegiatan ini dapat memberikan gambaran dan pengetahuan tentang penggunaan produk dan jasa layanan perbankan Bank BJBR guna kesejahteraan prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) jajaran Kodam IV/Diponegoro.



“Manfaatkan kesempatan ini dengan baik, perhatikan apa yang disampaikan oleh tim sosialisasi dan tanyakan hal hal yang kurang dimengerti, sehingga nantinya kalian dapat memberikan penjelasan yang tepat di satuan masing masing. Ingat, para anggota harus tetap bijak dalam mengelola keuangan,” ujar Aspers kepada seluruh peserta melalui amanat yang dibacakan.

Kegiatan ini diikuti Kakudam Kolonel Cku Sonni Denni Sumolang, Kakumdam Kolonel Chk Syaiful Nursaid, serta tiap Juyar perwakilan dari seluruh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro. (fjr)

(and_)