Serba serbi

Rayakan Golden Moment di Bulan Desember

Wisata & Kuliner

2 Desember 2022 13:05 WIB

Ilustrasi

solotrust.com- Bulan Desember selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang. Sebab pada penghujung tahun biasanya menjadi momen refleksi atas usaha dan keberhasilan yang sudah dicapai sebelumnya.
 
 Sebuah momen istimewa dimana bisa menikmati kegembiraan atas kesuksesan yang didapatkan, sebuah golden moment yang layak dirayakan.
 
Merayakan Golden Moment tentu kurang lengkap tanpa menikmati sesuatu yang istimewa pula. 
 
Untuk itulah KFC Indonesia kembali menghadirkan Golden Combo yang selalu dinanti, yaitu Golden Chicken berupa Hot & Cheesy Chicken yang menggugah selera. 
 
 Menurut CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk (FFI), Eric Leong kehadiran Hot & Cheesy Chicken dalam paket Golden Combo menjadi salah satu produk yang selalu dinanti oleh pelanggan.
 
“Ayam goreng renyah pedas yang dipadukan dengan saus keju lembut ini memberi sensasi rasa yang istimewa. Kami sengaja hadirkan di akhir tahun untuk untuk melengkapi momen istimewa.” ucap Eric.
 
Selain itu pihaknya juga menghadirkan minuman istimewa lainnya, yaitu Very Berry Float. Minuman soda dengan kombinasi Mix Berry ini terasa segar dan sangat cocok bersanding dengan Hot & Cheesy Chicken. 
 
Lebih lanjut Eric Leong menjelaskan bahwa Golden Combo ini dapat dinikmati pelanggan mulai 1 Desember di 731 galeri.
 
Paket Golden Combo itu sendiri berisikan Hot & Cheesy Chicken, nasi dan minuman Coca Cola. Pelanggan dapat memilih paket yang berisikan 1 atau 2 potong ayam goreng. 
 
Pelanggan juga dapat mengganti minum dalam paket dengan Very Berry Float yang menyegarkan. 
 
Program berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga akhir Januari 2023.

(Wd)