Pend & Budaya

Dukung Minat dan Bakat Siswa, MTsN 3 Pandeglang Gelar Panggung Kreasi Pelajar

Pend & Budaya

7 Februari 2023 18:03 WIB

MTsN 3 Pandeglang menyelenggarakan Panggung Kreasi Pelajar sebagai bentuk apresiasi terhadap minat dan bakat siswa, Selasa (07/02/2023).

Solotrust.com – MTsN 3 Pandeglang menyelenggarakan Panggung Kreasi Pelajar sebagai bentuk apresiasi terhadap minat dan bakat siswa, Selasa (07/02/2023).

Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian Program Selasa Berprestasi MTsN 3 Pandeglang. Mengusung tema 'Manusia Terdiri atas Dua Unsur, Seni dan Sains' diharapkan siswa dapat menggali potensi mereka, khususnya di bidang seni.



Kegiatan ini menampilkan solo vocal, akustik, dan tari. Pada pengujung acara ditutup dengan penampilan dari guru madrasah.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Dwi Nurwahyudi, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat peserta didik.

“Panggung kreasi pelajar dimaksudkan sebagai salah satu opsi kegiatan yang bertujuan mewadahi minat bakat peserta didik," jelasnya.

Selain itu, kata Dwi Nurwahyudi, kegiatan ini juga mengajarkan kepada siswa tentang membuat dan menjalankan acara.

“Antusiasme siswa luar biasa sekali. Terlihat ketika teman sekelas mereka tampil, semuanya tampak ikut bernyanyi bersama,” sambungnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan siswa dari kelas lain dapat mempersiapkan penampilan mereka sebaik mungkin pada kesempatan selanjutnya. (ram)

(and_)