Serba serbi

Jalin Keakraban, Pimti Pratama Kanwil Jateng Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Bersama

Olahraga

29 April 2023 21:25 WIB

Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A Yuspahruddin saat mengikuti olahraga tenis bersama, Sabtu (29/04/2023). (Foto: Dok. Istimewa)

SOLO, solotrust.com - Olahraga tenis bersama menjadi cara Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah (Kanwil Kemenkumham Jateng) untuk menjalin keakraban, serta membangun komunikasi dan kebersamaan pegawai.

Terkait itu, pimpinan tinggi (Pimti) pratama Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar pertandingan tenis lapangan bersama dengan para kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di eks Karesidenan Surakarta, Sabtu (29/04/2023). Pertandingan tenis bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang sempat berhenti selama Ramadan.



Tak bisa dimungkiri aktivitas bekerja kerap membawa keletihan, baik secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, olah raga tenis lapangan ini menjadi salah satu pilihan favorit untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A Yuspahruddin berpasangan dengan Biyan berhadapan dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto berduet dengan Permono di laga pembuka.

Saling kejar poin terlihat sejak awal. Dengan pertahanan dan serangan terukur, Yuspahruddin dan Biyan berhasil meraih kemenangan atas Supriyanto dan Permono di akhir laga dengan skor 6-4.

Turut hadir dan mengikuti pertandingan pada kesempatan itu seluruh kepala UPT Pemasyarakatan maupun Imigrasi di eks-Karesidenan Surakarta.

(and_)