Viral

5 Fakta Anggi Anggraeni, Pengantin di Bogor Kabur Usai Menikah Sehari, Kini Dicerai Suami

Viral

10 Juli 2023 18:03 WIB

Ilustrasi (Foto: Pixabay/debowscyfoto)

Solotrust.com - Tak ada yang menyangka usia pernikahan Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni hanya bisa bertahan satu hari saja. Kini dikabarkan Fahmi telah menceraikan sang istri.

Bermula dari aksi nekat Anggi Anggraeni kabur menemui kekasihnya di Bandung, Jawa Barat, tepat sehari usai akad nikah pada Minggu, 25 Juni 2023.



Anggi Anggraeni dikabarkan hilang secara misterius dari rumahnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Senin, 26 Juni 2023. Kala itu sang istri izin keluar untuk cash on delivery (COD) ayam geprek, namun tak kunjung kembali.

Bukan hanya Fahmi Husaeni yang kebingungan, orangtua dan keluarga juga sangat panik. Anggi Anggraeni hilang dengan sangat cepat sehingga warga pun dibuat heboh. Nah, berikut adalah fakta hilangnya Anggi Angraeni, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Pamit COD ayam geprek

Siang hari, Anggi Anggraeni sempat izin kepada sang suami, Fahmi Husaeni untuk mengambil pesanan ayam geprek yang sudah dia pesan melalui aplikasi. Namun sejak saat itu, dia kemudian menghilang entah ke mana. 

Fahmi Husaeni menunggu kepulangan Anggi Anggraeni sampai sore hari, namun tak kunjung kembali. Ditunggu hingga malam hari, istrinya itu pun belum kembali juga. Nomor telepon selulernya tak bisa dihubungi karena sudah tidak aktif lagi.

Fahmi Husaeni yang panik kehilangan istrinya secara misterius, akhirnya memilih melaporkan ke Polres Bogor. Penyelidikan dibuka, saksi-saksi kemudian dipanggil dan dimintai keterangan. Sayangnya, semuanya tak mengetahui ke mana Anggi Anggraeni pergi.

2. Sempat kirim foto

Setelah dua hari menghilang, informasi tentang Anggi Anggraeni akhirnya diketahui. Dia mengirim pesan kepada ibu kandungnya melalui aplikasi perpesanan instan dengan nomor telepon berbeda.

Dalam pesannya, Anggi Anggraeni menyatakan dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia juga meminta sang ibu untuk tak khawatir. Anggi Anggraeni juga mengirimkan foto dirinya mengenakan masker, namun tak diketahui dengan jelas lokasinya.

3. Polisi periksa mantan kekasih

 Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim menyebut pihaknya sudah menyelidiki hilangnya Anggi Anggraeni.

“Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban, namun hingga saat ini masih belum ada bukti atau pun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban,” kata Hartanto saat itu, dikutip dari sebuah sumber.

4. Menemui sang kekasih

Misteri hilangnya Anggi Anggraeni akhirnya terungkap. Ia diketahui berada di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 8 Juli 2023. Hasil penelusuran polisi, Anggi Anggraeni ternyata kabur menemui mantan kekasihnya berinisial AL atas dasar motif asmara.

5. Memilih bercerai

Fahmi Husaeni tidak mengira istri yang baru dinikahinya satu hari itu malah kabur dengan pria lain di Bandung. Dia meninggalkan rumah dengan alasan ingin mengambil COD ayam geprek yang sudah dipesannya. Fahmi Husaeni merasa kecewa dan memilih bercerai. 

“Saya sampaikan bahwasanya Anggi Anggraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya dan saya serahkan pada keluarganya,” ucap Fahmi Husaeni, saat memberikan keterangan terkait istrinya yang sempat hilang, Minggu (09/07/2023) malam. (Arum)

*Berbagai sumber

(and_)