Serba serbi

Market Place 5 Hadirkan Keseruan Belanja dan Kulineran di Solo

Wisata & Kuliner

2 Agustus 2023 14:47 WIB

Market Place 5 bertajuk Majestic Five di Terminal Tirtonadi Convention Hall, Rabu hingga Minggu (02-06/08/2023). (Foto: Dok. solotrust.com/zidan)

SOLO, solotrust.com - Market Place 5 bertajuk Majestic Five digelar di kompleks Terminal Tirtonadi Solo selama lima hari, Rabu hingga Minggu (02-06/08/2023). Kegiatan ini turut dimeriahkan sejumlah pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kota Solo dengan membuka stan selama berlangsungnya acara.

Market Place 5 cukup menyita antusiasme pengunjung lewat berbagai kegiatan yang ditampilkan, selain promo dan diskon spesial ditawarkan. Acara dibuka gratis untuk umum ini juga disemarakkan dengan pertunjukan musik serta kegiatan lainnya yang dikemas penuh kreativitas.



Seluruh aktivitas ini bertujuan memberikan pengalaman berbelanja berbeda dan mengasyikkan bagi setiap pengunjung. Para pelaku UMKM juga menghadirkan produk-produk unggulan dari berbagai brand lokal serta menawarkan ragam pilihan barang dan makanan khas.

Salah satu pengunjung asal Boyolali, Daniel mengaku senang bisa datang ke acara Market Place 5 di kompleks Terminal Tirtonadi Solo.

"Saya sangat senang datang ke Terminal Tirtonadi. Event di sini sangat meriah dan saya bisa dapat barang-barang berkualitas dengan harga lebih terjangkau," kata dia.

Market Place 5 bertajuk Majestic Five kali ini juga disemarakkan dengan berbagai hiburan, di antaranya penampilan dari Fisip Meraung, The Banditos, dan Diskoplo Solo. Terdapat juga hadiah menarik bisa didaptkan pengunjung melalui undian voucher masuk.

Acara dipusatkan di Terminal Tirtonadi Convention Hall ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal serta memperkuat pariwisata di Kota Solo.

*) Reporter: Zidan

(and_)