Hard News

Sambut Hari Kemerdekaan, Grand Arkenso Parkview Semarang Gelar Donor Darah dan Lomba

Sosial dan Politik

4 Agustus 2023 15:05 WIB

Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang menggelar kegiatan donor darah pada Kamis (03/08/2023) dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. (Foto: Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang)

SEMARANG, solotrust.com - Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang menggelar berbagai kegiatan bertajuk Semarak Arkenso Merdeka dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Salah satunya, yakni kegiatan donor darah pada Kamis (03/08/2023).

Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan upaya membantu ketersediaan stok darah PMI Kota Semarang. Grand Arkenso Parkview juga menyediakan cek kesehatan gratis, seperti gula darah, asam urat hingga kolesterol.



Kegiatan donor darah difasilitasi PMI Kota Semarang dan Rhea Health Tone serta diikuti Banteng Raiders 400, awak media, corporate, Bank Maspion, dan masyarakat sekitar ini berhasil mendapatkan sebanyak 41 kantong darah. 

Dalam acara “Semarak Arkenso Merdeka,” pihak hotel juga menggelar lomba 17-an untuk karyawan pada 10 Agustus 2023 dan olahraga pound fit yang akan di buka untuk umum pada 12 Agustus 2023.

(and_)