Serba serbi

Tak Ada Yang Tersingkir, Top 3 Indonesian Idol Melaju ke Babak Road To Final

Musik & Film

3 April 2018 11:00 WIB

Dok instagram @indonesianidolid.

Solotrust.com – Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak 3 besar. Senin (2/4/2018) malam, 3 peserta TOP 3 yakni Maria, Abdul dan Joan unjuk kebolehan dengan bernyanyi solo maupun berduet dengan para penyanyi Indonesia.

Maria tampil solo membawakan lagu dari Dua Lipa berjudul ‘New Rules’ dan berduet dengan Kotak membawakan lagu ‘Terbang’. Abdul membawakan lagu ‘Shut Up And Dance’ dari Walk The Moon dan berduet dengan Yura Yunita membawakan hits ‘Cinta & Rahasia’. Sedangkan Joan menyanyikan ‘I Want You Back’ dari The Jackson 5 dan berduet dengan Krisdayanti membawakan lagu ‘Mahadaya Cinta’ karya Guruh Soekarno Putra.



Menjelang pengumuman siapakah yang akan tersingkir, Daniel Mananta bertanya kepada 5 dewan juri tentang siapa peserta yang menurut mereka aman. Ari Lasso memilih Abdul, Maia Estianty memilih Maria dan Joan, Judika memilih Maria, BCL memilih Abdul dan Armand Maulana juga memilih Abdul. Ya, Abdul menjadi peserta yang paling banyak dipilih oleh juri.

Di akhir acara, Daniel akhirnya mengumumkan bahwa Joan adalah peserta pertama yang aman. Kemudian ia mengatakan akan membacakan hasil untuk Maria dan Abdul.

“Siapakah menurut Anda yang layak untuk tampil di babak berikutnya? Maria, selamat kamu aman dan Abdul kamu juga aman. Selamat untuk kalian bertiga karena kalian bertiga aman dan lolos ke babak berikutnya yaitu Road To Grand Final” demikian pernyataan Daniel terkait hasil penampilan mereka di babak Top 3 ini.

Dengan demikian, tak ada peserta yang tersingkir di minggu ini dan minggu depan ketiganya akan tampil di babak Road To Final. (Lin)

(wd)