Ekonomi & Bisnis

Aston Inn Pandanaran Semarang Torehkan Prestasi Gemilang Sepanjang 2023

Ekonomi & Bisnis

28 Oktober 2023 14:07 WIB

Aston Inn Pandanaran Semarang berhasil menorehkan kembali prestasi setelah menerima penghargaan sebagai Best Sales Leader. (Foto: Aston Inn Pandanaran Semarang)

SEMARANG, solotrust.com - Aston Inn Pandanaran Semarang berhasil menorehkan kembali prestasi setelah menerima penghargaan sebagai Best Sales Leader, juara 3 Archipelago Black Box Competition kategori Beverage, dan sekarang mendapatkan penghargaan dalam ajang 9th Annual IT Conference di Serang Banten.

Pada 2023 ini, Aston Inn Pandanaran Semarang dapat berbangga dengan banyaknya raihan prestasi ditorehkan dalam perjalanannya selama enam tahun berdiri. Torehan prestasi pertama diukir mulai awal 2023 ini dengan mendapatkan penghargaan The Best Sales Leader oleh Executive Assistant Manager Yuliani Krisharyati dalam ajang tahunan Archipelago Sales Marketing Commercial Summit 2023 pada 20 hingga 23 Februari 2023 lalu di Jakarta.



Torehan prestasi selanjutnya adalah memenangkan penghargaan sebagai juara ketiga oleh Manager Restaurant and Banquet Oni Almuchlisun Putra dalam ajang Archipelago Black Box Battle kategori Beverage dilaksanakan pada Juli lalu.

Penghargaan ketiga diraih Assistant IT Manager Teofilus sebagai The Brightest Idea dalam ajang 9th Annual IT Conference Archipelago di Serang, Banten pada Oktober ini. Kategori The Brightest Idea adalah perlunya ada konsep revolusioner, produk desain inovatif dan solusi inovatif yang dapat membentuk kembali cara beroperasi. Teofilus memenuhi kriteria tersebut sehingga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Brightest Idea.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, mengatakan pihak hotel sangat berbangga dengan banyaknya torehan prestasi diraih Aston Inn Pandanaran Semarang pada 2023.

"Ini adalah sebagai bukti bahwa tim kami bekerja begitu keras serta cerdas, sehingga dapat mengalahkan unit-unit lain di seluruh dunia yang tergabung dalam grup Archipelago," kata dia dalam siaran pers diterima solotrust.com.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya