Serba serbi

Rekomendasi HP IPhone Terbaik yang Worth It untuk Dibeli

Teknologi

29 Desember 2023 13:39 WIB

iPhone 15 (Sumber: https://www.apple.com/in/shop/buy-iphone/iphone-15)

Solotrust.com - Mendengar nama iPhone tentu banyak yang langsung membayangkan smartphone keren dengan berbagai fitur mumpuni dan dibanderol dengan harga lumayan tinggi. Hal ini tidak salah,

Kendati cukup mahal, hampir semua seri yang dikeluarkan selalu diburu pecintanya. Anda pun bisa memilih rekomendasi HP iPhone berikut jika ingin ganti smartphone.



Keunggulan dari iPhone adalah konsisten menghadirkan seri baru yang mengusung teknologi mutakhir. Tidak heran jika banyak yang menjuluki merek satu ini sebagai pemimpin dalam pasar smartphone kelas premium. Bahkan karena sangat berminat untuk memiliki seri dikeluarkan, tidak sedikit yang rela indent.

Rekomendasi Hp IPhone Terbaik yang Worth It untuk Dibeli

Banyaknya seri yang mencuri perhatian konsumen bisa jadi justru membuat calon pembeli bingung untuk memilih produk mana sebaiknya dimiliki. Ini tentu berkaitan dengan kualitas dan kemampuan iPhone dalam memenuhi ekspektasi penggunanya. Bagi Anda yang ingin membeli produk HP berkelas ini, berikut rekomendasi HP iPhone yang bisa dipilih.

1. iPhone 15

Seri ini mengusung layar Super Retina XDR dengan ukuran 6,1 inci dan mampu menghasilkan gambar berkualitas. Dengan dukungan teknologi ProMotion menjadikan tampilan gambar di layar terlihat halus dan responsif, apalagi dengan dukungan refresh rate mencapai 120Hz.

Jenis chip disematkan pada iPhone 15 berupa A16 Bionic dari Apple yang merupakan seri tercanggih saat ini. Kecanggihan ini masih didukung prosesor CPU dan GPU mumpuni. Kamera yang diusung mempunyai kekuatan 108MP sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas, meski pencahayaan minim.

Anda pun lebih fleksibel dalam mengambil gambar karena terdapat kamera ultra-wide 12MP dan telefoto 12MP. Pengambilan di siang maupun malam dapat menghasilkan gambar terbaik.

Seri ini mempunyai bodi lebih kuat dan tahan lama karena bingkainya dari material titanium, sedangkan seri sebelumnya menggunakan bingkai dari bahan aluminium.

2. iPhone 12

Rekomendasi kedua perlu Anda pertimbangkan adalah iPhone 12 karena mengusung panel Super Retina XDR OLED yang lebih hemat baterai dan kontras warna tak terhingga antara hitam dan putihnya.

Dengan layar berukuran 6,1 inci dan resolusi 1170 x 2532 piksel serta tingkat kecerahannya mencapai 1200 nits membuat mata Anda tetap aman, meski lama menggunakan perangkat ini.

Baterai dapat bertahan selama 6 jam 41 menit. Apalagi dengan dukungan chipset lebih bertenaga, yakni Apple A14 Bionic menjadikan HP ini bukan hanya keren, namun juga unggul. Smartphone satu ini juga tahan air dan debu sehingga aman dibawa saat Anda melakukan kegiatan di alam bebas.

3. iPhone 13 Pro Max

Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone andal, iPhone 13 Pro Max ini pilihan tepat. Chipset A15 Bionic diusungnya menjadikan kinerja HP ini mumpuni. Keunggulan yang perlu Anda pertimbangkan lainnya adalah saat beraktivitas pemutaran video offline, telepon seluler (Ponsel) ini bisa bertahan selama 24 jam.

Layarnya berukuran 6,7 inci dengan jenis panel Super Retina XDR OLED yang mengemas sertifikasi HDR10 pada seri ini mempunyai resolusi 1284 x 2778 piksel pada aspek rasio 19,5:9 kerapatan 458 ppi.

Anda dapat membeli berbagai jenis iPhone, termasuk iPhone 15 di Hellostore yang merupakan Apple Authorised Reseller dan merupakan bagian dari Blibli grup. Dapatkan produk iPhone terbaik dan berbagai produk Apple original lainnya hanya di Hellostore.

(and_)