Pend & Budaya

Hore! 7 Mahasiwa UMKLA Menerima Beasiswa BSI

Pend & Budaya

23 Februari 2024 14:41 WIB

Mahasiwa UMKLA Menerima Beasiswa BSI

KLATEN, solotrust.com- 7 Mahasiwa Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) menerima Beasiswa BSI. Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan BSI dan Rektor UMKLA Sri Sat Titi Hamrani, Jumat (23/2/2024).

Penyerahan beasiswa dilaksanakan di ruang meeting Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA), diikuti oleh pimpinan Universitas Muhammadiyah Klaten, Pihak dari Bank BSI, Wakil Rektor 2 Daryani, Cahyo Pramono Biro Kemahasiswaan dan 7 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Klaten.



"Dengan beasiswa ini diharapkan Dapat membantu membangun generasi bangsa ini, wujud dari BSI konsen kedalam dunia pendidikan,dan pembangunan bangsa yang lebih baik. Harapannya dengan ada nya program ini mahasiswa yang terpilih  itu bisa termudahkan  proses beasiswanya, berkarirnya sehingga bisa lahir sebagai generasi yang bagus, unggul pada saat nanti dia siap masuk dunia kerja"  Ujar Branch Manager BSI KCP Klaten Delanggu, Musa Abdullah Mukhlis.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Klaten, Sri Sat Titi Hamranimenyampaikan, Beasiswa ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa, program ini merupakan kerjasama antara Universitas Muhamad Klaten dengan BSI  cabang Delanggu.

Pihaknya berharap kerja sama  ini akan berkelanjutan sehingga Universitas Muhammadiyah Klaten dan BSI cabang Delanggu berkembang.

"Sama-sama maju dan berkembang untuk mencerdaskan bangsa." Tuturnya.

Perwakilan dari penerima beasiswa BSI merasa bersyukur dan senang karena dengan adanya program beasiswa ini bisa terbantu untuk biaya pendidikanya.

()