Ekonomi & Bisnis

Sambut Bulan Puasa, Pollux Hotels Group Hadirkan Menu Alacarte dan Ramadan

Ekonomi & Bisnis

5 Maret 2024 15:05 WIB

Pollux Hotels Group meluncurkan menu alacarte dan Ramadan di Little by More Gastro Café lantai enam, Louis Kienne Hotel Pandanaran Semarang, Senin (04/03/3034) dalam rangka menyambut Ramadan 1445 H/2024 M.

SEMARANG, solotrust.com - Pollux Hotels Group meluncurkan menu alacarte dan Ramadan di Little by More Gastro Café lantai enam, Louis Kienne Hotel Pandanaran Semarang, Senin (04/03/3034) dalam rangka menyambut Ramadan 1445 H/2024 M.

Pada peluncuran alacarte dan Ramadan kali ini terdapat berbagai varian menu disajikan, diantaranya bubur lamuk, ayam paprika dari LK Simpang Lima, roti prata chicken curry dari LK Pandanaran, arabic counter, plow dari LK Pemuda dan opor ayam dan fish salty egg dari PO Hotel. Beberapa menu ini merupakan ikon yang disajikan khusus sehingga tamu dapat memilih sesuai selera di Pollux Hotels Group. 



Menurut FBOM Louis Kienne Hotel Pandanaran Semarang, Erys Yuniar, tamu dapat menikmati menu Ramadan dengan harga terjangkau. Para tamu juga mendapatkan bebas akses ke rooftop Louis Kienne Hotel Pandanaran dan Louis Kienne Pemuda untuk menikmati suasana indah Kota Semarang pada sore hari. Tamu juga bisa mengabadikan momen bersama sembari menunggu waktu berbuka atau pun setelah berbuka puasa.

"Tidak hanya itu, untuk meramaikan Ramadan, kami juga memberikan gratis satu pax di setiap pembelian sepuluh pax. Dengan ini kami harap para tamu dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama rekan kerja atau sekadar berkumpul reuni bersama rekan masa sekolah, sanak keluarga dan orang tersayang.” sambungnya dalam siaran pers diterima solotrust.com.

(and_)