Serba serbi

Jadikan Pusat Kesehatan dan Kecantikan Kulit, Rumah Sakit JIH Solo Buka Healthy Aesthetic Center

Kesehatan

08 Mei 2024 16:01 WIB

Rumah Sakit JIH Solo resmi membuka Healthy Aesthetic Center yang tidak hanya didedikasikan secara eksklusif bagi wanita, namun juga pria, Rabu (08/05/2024)

SOLO, solotrust.com - Rumah Sakit JIH Solo resmi membuka Healthy Aesthetic Center yang tidak hanya didedikasikan secara eksklusif bagi wanita, namun juga pria, Rabu (08/05/2024).

Pusat estetika sehat andalan rumah sakit kelas internasional di Solo ini dibuka langsung Direktur Medik dan Keperawatan Rumah Sakit JIH Solo, Wisnu Prima Putra didampingi jajaran dokter spesialis kulit dan kelamin, terdiri atas Triasari Oktavriana, Ariefah, Adniana Nareswari, dan Ayu Astrini.



Wisnu Prima Putra mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan Healthy Aesthetic Center yang diharapkan tak hanya diterima baik masyarakat, namun juga memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas hidup, kepercayaan diri, dan kesehatan kulit untuk penampilan menawan.

"Kami segenap manajemen Rumah Sakit “JIH” Solo berkomitmen Healthy Aesthetic Center akan memberikan pelayanan terbaik dengan didampingi tenaga dokter spesialis kulit dan estetika kecantikan yang berpengalaman di bidangnya," terang dia.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Rumah Sakit JIH Solo, Arieffah, menjelaskan Healthy Aesthetic Center menawarkan beragam perawatan terbaru, dirancang untuk memancarkan kecantikan dan kesehatan kulit.

Menggunakan produk perawatan kulit berkualitas dan bisa menjadi solusi, dimulai dengan melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit secara benar. Pemilihan produk, efektivitas, dan evaluasi produk dipantau dokter spesialis dermatovenerologi estetika.

"Healthy Aesthetic Center memiliki berbagai layanan unggulan, di antaranya dengan layanan unggulan, seperti perawatan kecantikan dirancang khusus untuk mengurangi munculnya kerutan, garis halus, dan kulit kendur seperti rejuvenation," ungkap Arieffah.

Ada pula Acne Therapy dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah, Injeksi Acne, Acne Peeling, Microneedle for Scar, Microsermabration/Micropeel, Skin Booster, Botox, Filler, dan Hair Growth Therapy untuk menangani masalah kerontokan pada rambut, membuat rambut lebih sehat, pertumbuhan alami rambut lebih tebal, meregenerasi sel pertumbuhan baru pada rambut, dan juga menutrisi kulit kepala.

"PRP atau Platetet Rich Plasma, Hair Serum Injection, Lifting & Shaping, Collagen Stimulation, Threadlif Treatment atau tanam benang sebagai salah satu perawatan antiaging untuk membuat wajah terlihat kencang dan proporsional. Ada Pula Melasma Threatment untuk menghilangkan flek hitam, Scar Treatment untuk menghilangkan bekas cacar, luka bakar, eksim, stretch mark dan keloid," tambah Arieffah.

Sementara itu, Dokter Spesialis Bedah Plastik dan Rekonstruksi Rumah Sakit JIH Solo, Muhammad Aulia Ul Hakim, mengungkapkan tidak hanya layanan kecantikan Antiaging dan Face and Body Contouring, Healthy Aesthetic Center, RS JIH Solo juga melayani rekonstruksi estetika dengan layanan unggulan, di antaranya Liposuction atau sedot lemak, Abdominoplasty untuk membuat perut tampak rata dan kencang, Buccal Fat Removal untuk membuat pipi menjadi tirus dan Rhinoplasty untuk membenarkan dan merekonstruksi bentuk, mengembalikan fungsi.

Public Relations Rumah Sakit JIH Solo, Adil Erdita Ayu Marta menambahkan, ada promo khusus selama Mei, terdiri atas perawatan facial serum meliputi Acne Signature, Antiaging Signature, Brightening Signature, dan Sensitive Signature. Ada pula promo untuk perawatan Glowing Injection, yakni Deep Glow dan peremajaan kulit dengan perawatan Microdemabrasi atau micropeel wajah.

"Diharapkan promo perawatan Healthy Aesthetic Center Rumah Sakit JIH Solo dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Promo perawatan ini berlaku sampai 31 Mei 2024," pungkas dia. (add)

(and_)