Serba serbi

Siap-Siap! Twice Akan Sapa Once di Jakarta Agustus Mendatang!

Musik & Film

12 April 2018 11:42 WIB

Dok Twice (JYP Entertainment).

SOLO, solotrust.com – Kabar gembira bagi para Once (sebutan penggemar Twice) di Indonesia karena girl band asal JYP Entertainment ini akan segera menyambangi para penggemarnya di Jakarta untuk sebuah konser.

Bertajuk ‘Twiceland Zone 2: Fantasy Park’, tur dunia kedua Twice ini akan digelar 25 Agustus 2018 mendatang di ICE BSD City Hall 5, Tangerang. Hal ini diketahui dari unggahan pihak promotor yakni Mecima Pro.



“[ANNOUNCEMENT] TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' IN JAKARTA, August 25th 2018 at ICE BSD City Hall 5. Ticketing details coming soon. #FANTASYPARKinJKT,” demikian tulis Mecima Pro dalam akun Instagram resminya @mecimapro (11/4/2018) dengan mengunggah poster konser yang bernuansa biru dan pink.

Mecima Pro sebelumnya juga sudah pernah mendatangkan sederet bintang Korea Selatan untuk konser di Tanah Air seperti Big Bang, EXO, Girls’ Generation, GOT7, DAY6, SEVENTEEN, dan WANNA ONE.

Tahun lalu, Twice telah sukses menggelar tur konser dunia pertamanya bertajuk ‘Twiceland – The Opening’. Tur tersebut digelar di Seoul, Bangkok, dan Singapura. Sebelum Jakarta, tur kedua yang akan dimulai pada 18 Mei di Seoul ini juga akan dihelat di Saitama dan Osaka Jepang, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

Twice baru saja comeback dengan mini album kelima mereka bertajuk ‘What Is Love?’ (9/4/2018) lalu.  Lahir dari survival show bertajuk ‘SIXTEEN’ dan debut pada 20 Oktober 2015 silam, girlband yang beranggotakan JiHyo, Nayeon, JeongYeon, Momo, Sana, Mina, DaHyun, ChaeYoung, dan Tzuyu ini dikenal lewat sejumlah hits seperti ‘Cheer Up, ‘TT’, ‘Signal’ dan ‘Likey’.

Baca juga : TWICE Comeback Dengan Mini Album ke-5 Bertajuk "What Is Love?"

Sepanjang karir musiknya, Twice sudah mendapatkan sederet penghargaan seperti Best New Female Artist di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015. Selain itu, dua lagu mereka yakni ‘Cheer Up’ dan ‘Signal’ juga berhasil menjadi Song of The Year dua tahun berturut-turut di MAMA 2016 dan 2017.

Twice juga telah membuktikan kepopularatisannya di Jepang dengan menyabet penghargaan New Artist Of The Year (Asia), Album Of The Year (Asia) sekaligus Song Of The Year by Download (Asia) dengan hits ‘TT’ versi Jepang dalam Japan Golden Disk Award 2018. (Lin)

(way)