Serba serbi

Launching Jersey dan Skuat Persis Berlangsung di Tempat Ini

Olahraga

13 April 2018 16:22 WIB

Gedung Kavallerie-Artillerie di kawasan Pura Mangkunegaran yang akan digunakan lokasi launching tim Persis Solo, Minggu (15/4/2018) mendatang. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Launching skuat Persis Solo yang bakal berlaga di ajang Liga 2 musim 2018 akan digelar pada Minggu (15/4/2018) mendatang. Adalah Pamedan Pura Mangkunegaran yang dipilih sebagai lokasi launching.

Selain pengenalan pemain, dalam kesempatan tesebut juga akan diperkenalkan jersey baik home dan away yang akan digunakan M Wahyu dan kawan-kawan.



Ketua pelaksana launching Didik Daryanto, Jumat (13/4/2018) mengatakan, rangkaian kegiatan bakal berlangsung mulai Minggu sore. Sementara launching untuk skuat tim Laskar Sambernyawa sendiri akan dilaksanakan pada malam harinya.

Pantuan Solotrus.com, Jumat (13/4/2018) siang, besi penyangga panggung sudah berdiri dengan tegak Pamedan Pura Mangkunegaran.

Panggung berada persis di depan Gedung Kavallerie-Artillerie. Sehingga sudah dipastikan jika tatanan panggung utama bakal memanfaatkan gedung bersejarah ini untuk latar belakangnya.

”Untuk ukuran panggung 8 x 16 meter. Memang untuk ukuran panggung kita sesuaikan dengan gedung tersebut,” kata Didik.

Pihaknya pun berharap, kepada pendukung setia Persis atau yang lebih dikenal dengan Pasoepati bisa datang dan menyaksikan prosesi launching secara langsung.

”Tepat pukul 19.23 WIB tim akan di-launching, jam itu kami ambil karena bertepatan dengan lahirnya Persis Solo,” terang Didik yang juga ketua Panpel Persis ini. (dit)

(way)