Serba serbi

Full Team, Persis Siap Curi Poin di Markas Persiraja

Olahraga

10 Mei 2018 14:12 WIB

Skuat tim persis saat latihan.

SOLO, solotrust.com- Jelang pertadingan keempat grup Barat Liga 2 melawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh, di Stadion H. Dimurthala Lampineug, Jumat (11/5/2018), skuat tim Persis Solo dipastikan lengkap. Hal ini tak lepas sembuhnya cedera Jalwandi dan Azka Fauzi yang didapatkan saat melawan Aceh United kemarin.

Melihat kondisi seperti ini, tak heran jika target mencuri poin menjadi ambisi tersendiri bagi tim asuhan Jafri Sastra ini. Bahkan, secara tegas Jafri menginstruksikan kepada Johan Yoga dan kawan-kawan untuk tampill all out dalam pertandingan tersebut.



”Semua pemain harus kerja ekstra keras melawan Persiraja. Tim Persiraja secara kualitas teknik dan pengalaman cukup bagus, kita harus curi poin dan tampil all out,” pinta Jafri, Rabu (9/5/2018).

Meski begitu, mantan arsitek Mitra Kukar ini menilai masih ada sejumlah catatan-catatan penting bagi skuat tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini. Salah satunya mental bertading. Bahkan, pria asal Padang ini mengingatkan kepada M. Wahyu dan kawan, untuk bisa mengontrol emosi saat bertanding.

”Saa melawan Aceh United kemarin, jangan mengkrubuti dan memrotes keputusan wasit, karena itu tak akan mengubah keputusan wasit,” harap dia. (dit)

(wd)