Entertainment

Ternyata Tak Selalu Berurusan Dengan Menangkap Penjahat

TNI / Polri

23 Juni 2018 22:37 WIB

Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kudus tengah memberikan pelayanan kepada masyarakat. (dok/tribratanews)

KUDUS, solotrust.com- Tugas Polisi senantiasa identik dengan aksi kejar-kejaran mapun menangkap pelaku kejahatan. Namun ternyata tidak, kedekatan Polisi dengan masyarakat terbukti dengan sebuah pelayanan yang dilakukan oleh petugas Polisi di Kudus ini.

Melansir dari tribratanews.com, tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kudus melaksanakan kegiatan Peduli Kesehatan. Salah satu diantaranya memberikan pelayanan bidang kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata Musium Kretek secara gratis, Sabtu (23/6/2018).



Kegiatan peduli kesehatan kali ini dilaksanakan di sela – sela pengamanan perayaan kupatan dengan pemeriksaan seperti tensi darah dan keluhan lainnya, yang langsung ditangani oleh dokter dan tenaga medis Polres Kudus.

Paur Kesehatan Polres Kudus dr.Eny mengatakan,  kegiatan peduli kesehatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Kudus, serta sebagai salah satu sarana mendekatkan diri dengan masyarakat yang berkunjung di tempat wisata.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Kudus dalam membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. Semoga hal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kudus,” kata dr Eny.

(wd)