Serba serbi

Chat Makin Asyik, LINE Hadirkan Stiker Animasi Bersuara Mobile Legends

Teknologi

18 Juli 2018 03:33 WIB

Ilustrasi (DroidLime)

SOLO, solotrust.com – LINE Indonesia kembali memanjakan para penggunanya dan juga penyinta Mobile Legends dengan menghadirkan stiker animasi Mobile Legends: Bang Bang 2. Kehadiran stiker ini merupakan kerja sama LINE Indonesia dengan Moonton (Youngjoy Limited Technology).

Menariknya, stiker animasi tak hanya bisa bergerak, namun juga bisa mengeluarkan suara sama seperti para hero di Mobile Legends. Kerja sama ini bukanlah kali pertama dilakukan, sebelumnya LINE Indonesia juga sudah merilis stiker Mobile Legends versi ‘chibi’, yakni Mobile Legends: Bang Bang.



Melansir DroidLime, Selasa (17/07/2018), dilatarbelakangi keberhasilan stiker Mobile Legends: Bang Bang mendapat sambutan positif, akhirnya LINE Indonesia tertarik menghadirkan stiker animasi Mobile Legends: Bang Bang 2. Diharapkan, stiker bersuara ini juga mendapat sambutan positif dari pengguna LINE Indonesia.

Stiker Mobile Legends: Bang Bang 2 sendiri menawarkan satu set stiker, terdiri dari delapan buah stiker animasi bersuara. Delapan hero Mobile Legends yang menjadi stiker adalah Gusion, Harley, Johnson, Kagura, Lesley, Martis, Saber dan Valir.

Selain memiliki karakteristik berbeda, delapan hero ini juga mempunyai ekspresi tidak sama. Seperti stiker Gusion yang memiliki ekspresi arogan atau stiker Martis dengan ekspresi tertawanya yang khas.

Tertarik mendapatkanya? Stiker Mobile Legends: Bang Bang 2 sudah bisa didapat dan digunakan para pengguna LINE di ruang percakapan mereka mulai 10 Juli 2018 lalu. Nah, agar stiker tidak hilang dari perangkat, pengguna disarankan membeli lewat official store.

Melalui misi Closing the Distance, LINE akan terus berupaya mendekatkan pengguna dengan berbagai layanan, produk dan informasi. Salah satunya menyediakan stiker dari platform game populer seperti Mobile Legends.

(and)