Serba serbi

Courtois Target Utama Real Madrid

Olahraga

31 Juli 2018 18:00 WIB

Thibaut Courtois (REUTERS)

SOLO, solotrust.com – Spekulasi kepindahan kiper Chelsea Thibaut Courtois ke Real Madrid kian berhembus kencang. Raksasa Spanyol mengindikasikan keinginan kuat untuk merekrut kiper Belgia itu ke Santiago Bernabeu sebelum kompetisi domestik bergulir.

Madrid memang sudah sejak awal mengincar sosok penjaga gawang untuk menggantikan posisi Keylor Navas. Courtois pun disebut-sebut menjadi pemain paling ideal mengisi pos di bawah mistar Madrid.



Melansir Marca, sebuah laporan di Inggris pada Senin (30/7/2018) mengindikasikan bahwa Madrid telah membuat tawaran bersama sebesar £110 juta kepada Chelsea untuk Courtois dan Willian. Namun belakangan beredar kabar bahwa Madrid lebih fokus untuk merekrut Courtois.

“MARCA dapat mengonfirmasi bahwa tidak ada minat pada Real pada Willian dan fokus mereka di Stamford Bridge hanya pada pemain Belgia (Courtois, red),” tulis Marca.

Madrid saat ini tengah menunggu situasi terkini di Chelsea sebelum mereka melakukan tawaran terakhir untuk Courtois.

Diharapkan Madrid dapat menyelesaikan tanda tangan kiper 26 tahun itu sembari mengamati perkembangan di laga pra-musim. Courtois sendiri masih terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2019.

(way)