Jumat , 24 November 2017

Eks Pelatih PSS Sleman Gantikan Posisi Widyantoro di Persis

16 Oktober 2017


RESMI: Freddy Mulli (baju putih) resmi menggantikan Widyantoro (baju hitam) sebagai pelatih baru Persis Solo. (solotrust-yant)

SOLO, solotrust.com - Kabar mengejutkan datang dari tim Persis Solo yang tengah bersiap menatap babak delapan besar Liga 2. Manajemen tim Laskar Sambernyawa ini menunjuk Freddy Mulli, sebagai arsitek Persis menggantikan posisi Widyantoro.

Wakil CEO Persis Dedi M Lawe menjelaskan apa yang dilakukan manajemen ini tak lepas dari adanya sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (komdis) kepada Widyantoro. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, dilarang berkecimpung di dunia sepak bola selama 12 bulan.



“Secara resmi kita sudah mengajukan banding. Untuk sementara waktu, coach Freddy menjadi pelatih Persis, sembari kami menuggu hasil banding seperti apa. Yang jelas, dalam hal ini coach Widyantoro dan coach Freddy saling berkomunikasi demi tim Persis,” jelas Dedi saat jumpa pers dengan wartawan, di mess Persis, Senin (16/10/2017).

Dalam babak delapan besar, Persis tergabung dalam Grup X bersama dengan PSMS Medan, Kalteng Putra, dan Martapura FC. Membawa Persis promosi ke Liga 1 menjadi target yang diemban Freddy di sisa musim Liga 2 ini.

 

(yant-way)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com