Serba serbi

6 Zodiak Ini Ternyata Skeptis Terhadap Cinta, Kamu Gimana?

Tips & Trik

28 Oktober 2019 09:41 WIB

Ilustrasi.

JAKARTA – Berbicara tentang cinta pasti didalamnya banyak terdapat campur aduk tentang perasaan, termasuk yang namanya skeptis. Namun menurut astrologi, ada zodiak yang merasa skeptis bukan hanya sesekali, tapi konstan.

Leslie Hale, seorang peramal Keen.com mengatakan bahwa beberapa zodiak secara alami lebih condong ke arah cinta, romansa, dan hubungan yang serius, misalnya Taurus, Cancer, dan Pisces.



"Taurus adalah salah satu zodiak yang paling romantis, karena mereka diperintah oleh Venus, planet cinta. Mereka secara alami tertarik untuk menemukan cinta dan kebahagiaan selamanya," katanya seperti dikutip Bustle, Sabtu (26/10/2019).

Namun, ada zodiak yang tidak menganggap penting pada cinta dan hubungan. Berikut adalah zodiak yang cenderung lebih skeptis tentang cinta, menurut peramal.

1. Sagitarius

Sagitarius akan menjadi orang yang paling skeptis tentang cinta di antara zodiak lain. "Bukan karena mereka tidak mampu melakukannya, tapi mereka lebih menghargai kebebasan daripada cinta," kata Hale.

Sagitarius suka mengeksplorasi dan mengejar sesuatu, jadi komitmen tidak ada dalam daftar prioritas mereka. "Hubungan yang terikat bukanlah bagian dari Sagitarius, Jadi, jika menginginkan Sagitarius, pastikan Anda memberi mereka kebebasan yang mereka inginkan. Jika semuanya cukup menarik, mereka mungkin bertahan,” ujar Hale.

 

2. Aries

Aries cenderung bersikap sinis terhadap banyak hal, termasuk cinta, sebagai cara untuk melindungi diri mereka sendiri. Jadi tidak mengherankan jika Aries skeptis tentang suatu hubungan. Sebagai elemen api, mereka didorong oleh hasrat dan keinginan mereka. Aries juga diperintah oleh Mars, planet yang mewakili ego, seks, dan tindakan.

Namun, bukan berarti seorang Aries tidak dapat jatuh cinta. Mereka mungkin hanya membutuhkan pasangan yang bisa memberi mereka ruang kebebasan. Mereka juga membutuhkan seseorang yang percaya diri dan tidak selalu membutuhkan komitmen. "Jika Anda tidak dapat memenuhi harapan mereka dan menghargai kualitas-kualitas ini, mereka akan menjatuhkan Anda seperti kentang panas," kata Hale.

 

3. Gemini

Gemini diperintah oleh Merkurius, planet yang mengatur komunikasi dan kecerdasan. Mereka memiliki kemampuan alami untuk cocok dengan semua jenis orang, namun mereka sering berubah-ubah. "Tanda ini diwakili oleh si kembar, dan kadang-kadang mereka dapat bertindak seolah-olah ada dua dari mereka. Mereka sangat mudah berubah."

Namun begitu mereka menemukan pasangan yang ideal, Hale mengatakan Gemini dapat berkomitmen dalam sebuah hubungan.

 

4. Virgo

Dibandingkan semua zodiak, Virgo adalah yang paling pesimis. Zodiak ini suka menganalisis orang-orang yang berinteraksi dengan mereka. "Mereka tidak menginginkan apa pun yang akan menyebabkan masalah di masa depan. Jadi jika mereka bertemu dengan calon pasangan yang sering bikin masalah, mereka meninggalkannya."

Bagi seorang Virgo, skeptisisme mereka muncul karena terpaku pada sifat-sifat negatif pasangan. Jadi, jika Anda ingin berkencan dengan Virgo, Hale menyarankan Anda harus bersikap terbaik dan menunjukkan kepada mereka bahwa berhubungan dengan Anda tidak akan sia-sia.

 

5. Capricorn

Capricorn diperintah oleh Saturnus, planet penuh struktur, batasan, dan tanggung jawab. Menurut Hale, Saturnus bisa sedikit skeptis, begitu pula Capricorn. "Seorang Capricorn bisa jatuh cinta, tetapi hanya setelah mempertimbangkan semua hal yang terlibat," katanya.

Mereka dikenal ambisius dan pekerja keras, tetapi diam-diam mereka menginginkan rumah, pasangan, dan bahkan keluarga yang mapan. Mereka tidak terlalu terbuka tentang hal itu, karena itu akan membuat mereka merasa rentan.

 

6. Aquarius

Aquarius merupakan elemen Air yang diperintah oleh Saturnus dan Uranus. "Uranus adalah planet peristiwa tak terduga, dan sifatnya unik,” kata Hale. Aquarius lebih cenderung menghargai persahabatan daripada pasangan romantis. Mereka lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman untuk melakukan kegiatan positif.

Jadi, jika Anda ingin bersama Aquarius, menjadi teman adalah cara terbaik sebagai awalnya. "Jika Anda dapat menghargai keunikan dan kesukaan mereka akan kebebasan, pada saatnya cinta lebih dekat," kata Hale. #teras.id

(wd)