Viral

Heboh Dosen UIN Lampung Kumpul Kebo dengan Mahasiswinya, Istri Ditinggal Bobok Bareng

Viral

12 Oktober 2023 23:53 WIB

Ilustrasi (Foto: Pixabay/Takmeomeo)

Solotrust.com - Seorang oknum dosen UIN Raden Intan Lampung berinisial SHD (31) mendadak bikin heboh. Ia diketahui menjalin hubungan terlarang dengan mahasiswinya inisial VO. 
 
Keduanya digerebek saat tengah berduaan di kediaman SHD, Perum Bahtera Indah Sejahtera, Lampung pada Senin (09/10/2023). 
 
Menurut informasi, sang dosen sudah menikah dan memiliki anak. Aksi kumpul kebo dengan mahasiswi selingkuhannya dilakukan SHD saat istri dan anaknya sedang berada di Bengkulu.
 
Ironisnya, mahasiswi yang tengah menyusun skripsi pada semester terakhir itu sudah mengetahui jika dosen pujaannya sudah mempunyai istri dan anak. Ia bahkan mengaku sudah enam kali melakukan hubungan seksual dengan sang dosen.
 
Berdasarkan pengakuan keduanya, menurut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, mereka sudah berpacaran sekira satu bulan.
 
"Hasil pemeriksaan, kami menemukan kurang lebih enam kali (hubungan badan)," ungkapnya, dikutip dari akun Instagram Undercover, Kamis (12/10/2023).
 
Terkait kejadian itu, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengungkapkan, pihaknya telah memperoleh beberapa alat bukti.
 
"Barang bukti yang diamankan oleh Polda Lampung adalah satu kotak tisu magic yang masih terbungkus dan satu plastik berisi tisu yang bekas dipakai, ada celana dalam berwarna krem, dan sehelai daster berwarna hitam," urai dia.
 
Sementara itu, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Raden Intan Lampung, Prof Subandi menyayangkan kejadian memalukan itu lantaran telah mencoreng nama baik kampus. 
 
"Sudah jelas kami miris dengan peristiwa ini jika benar," ucapnya dikutip dari sebuah sumber. 
 
(Fadila Alvita Kusuma)

(and_)