Serba serbi

Jumlah Persta Audisi Umum Beasiswa Djarum Terus Meningkat

Olahraga

06 Agustus 2018 14:34 WIB

Salah seorang peserta sedang mengikuti audisi.

KARANGANYAR, solotrust.com- Komitmen gelaran Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 untuk mencari bibit seorang atlet bulutangkis yang handal, tampaknya mendapatkan tempat di masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan semakin bertambahnya jumlah peserta.

Berdasarkan data dari panitia penyelenggara, jumlah peserta yang ikut ambil bagian di GOR RM Said Karanganyar, ada sebanyak 871 peserta.



”Ini sejarah, karena bisa mencapai angka 800-an. Padahal jika dilihat tahun sebelumnya masih berada di angka 600 peserta,” jelas Program Associate Bakti Olahraga Djarum Foundation Abraham Delta Oktaviari kepada wartawan, Minggu (5/8/2018).

Bahkan, dari tujuh kota yang sudah dilalui, Karanganyar menempati posisi kedua. Peringkat pertama jumlah terbanyak di Kota Cirebon dengan jumlah 882 peserta.

”Jika dilihat memang perbedaan jumlahnya tak terlalu banyak. Ini menandakan api semangat para generasi muda masih menyala,” katanya.

Sementara itu, pada Senin (6/8/2018) hari ini akan ada pengumuman terkait siapa saja pebulu tangkis yang lolos, untuk mengikuti tahap selanjutnya di Kudus. (dit)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya