Serba serbi

Memerankan Tokoh Wiro Sableng, Vino Sebut Ini Tribut Bagi Ayah

Musik & Film

03 September 2018 13:00 WIB

Vino G Bastian (kanan), pemeran Wiro dalam Film Wiro Sableng saat jumpa pers di The Park Mall Solo Baru, Minggu (2/9/2018). (solotrust-adr)

SUKOHARJO, solotrust.com - Pengunjung The Park Mall Solo Baru, Minggu (2/9/2018) siang dikejutkan dengan kedatangan para pemain film dan crew film 'Wiro Sableng Pendekar Maut Naga Geni 212'. Mereka hadir dalam gelaran meet and greet dan nonton bareng film hasil produksi Lifelike Pictures itu.

Para pemain yang turut hadir langaung menyapa warga Solo di antaranya Vino G Bastian, Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, Marsha Timothy, Yusuf Mahardika, dan Sheila Timothy selaku produser.



Selaku pemeran utama Wiro, Vino (36), bercerita tentang dirinya yang didaulat mengisi peran utama dalam film tersebut. Awalnya ia mengaku tidak menyangka memerankan karakter tokoh Wiro Sableng.

"Saya nggak pernah menawarkan diri, pertama jadi beban saat ditawarkan, ini tantangan juga bagi saya, tapi saya rasa ini bagian dari step yang lebih tinggi lagi, apalagi karakter ini diciptakan oleh ayah saya sendiri jadi saya harus memaksimalkan ini," ujar Vino kepada wartawan di sela acara.

Namun bagi Vino, kesempatan ini tidak mungkin ia lewatkan. Ia merasa film ini sangat penting menjadi tribute untuk ayahanda, alm Bastian Tito.

"lni sumbangsih yang mungkin tidak seberapa dari seorang anak untuk orang tuanya. Namun demikian, saya sangat bersyukur karena semua orang yang terlibat mencurahkan kemampuan terbaik dan dedikasi mereka untuk film ini, ini kebanggaan dan kehormatan buat saya," kata Vino. (adr)

(way)