Serba serbi

Bahas Prestasi Persis, Malam Nanti Pasoepati Gelar Pertemuan

Olahraga

19 September 2018 14:23 WIB

Pemain Persis Solo, Rudiyana (merah) saat pertandingan melawan Cilegon United (Dok Ofisial Persis)

SOLO, solotrust.com - Melihat prestasi Persis Solo yang terbilang kurang bagus dalam beberapa waktu belakangan, suporter setia Persis Solo atau yang dikenal dengan Pasoepati langsung mengambil langkah cepat. Malam ini (19/9/2018) Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo akan mengadakan pertemuan dengan anggotanya.

”Ya pertemuannya semacam sharing-lah. Saya melihat di media sosial teman-teman khawatir dengan kondisi Persis saat ini, terbukti dengan 10 pertandingan terakhir yang menunjukan grafik penurunannya,” jelasnya saat dihubungi Solotrust.com.



Dalam pertemuan tersebut, ia meminta kepada teman-teman Pasoepati mengeluarkan unek-unek atau pendapat demi kemajuan Persis. Setelah itu, lanjutnya, dimana hasil pertemuan tersebut akan digunakan sebagai acuhan untuk bertemu dengan manajemen tim kebangaan Wong Solo ini.

”Setelah itu ayo bareng-bareng kita mendatangi manajemen, tentunya ada konsep yang kita pegang, tidak hanya bertemu begitu saja,” tegasnya.

Pria yang karib disapa Rio itu juga mengakui jika beberapa waktu lalu sudah ada rencana untuk bertemu dengan manajemen, namun hal apa yang dijanjikan manajemen tak pernah terlaksana.

”Yang jelas dalam kegiatan sharing nanti malam kami juga mengundang DPP dan Korwil,” katanya.

Seperti diketahui, dalam pertandingan terakhir yang dijalani Persis, Rudiyana dan kawan-kawan takluk atas tuan rumah Cilegon United 2-1. (dit)

(way)