Serba serbi

5 Tahun Vakum, Avril Lavigne Akhirnya Rilis Single Baru

Musik & Film

21 September 2018 07:35 WIB

Avril Lavigne merilis single pertamanya dalam lima tahun terakhir berjudul Head Above Water (ET Canada-BMG)

SOLO, solotrust.com – Setelah lama dinanti, Avril Lavigne akhirnya kembali ke dunia musik juga. Penyanyi asal Kanada baru saja merilis single pertamanya dalam lima tahun terakhir berjudul ‘Head Above Water.’

Melansir ET Canada, Kamis (20/09/2018), Lavigne menulis sendiri lagu anyar itu, mengisahkan pertarungannya dengan penyakit Lyme. Vokal powerhouse-nya dipadu dengan alunan piano membuat Head Above Water terdengar klasik dan begitu enak dinikmati.




“Suatu malam, kupikir aku sedang sekarat. Aku telah menerima bahwa diriku akan mati. Ibu membaringkanku di tempat tidur dan memelukku. Aku merasa seperti tenggelam. Dalam napas aku berdoa, 'Tuhan, tolong bantu untuk menjaga kepalaku di atas air’,” kata Lavigne tentang single barunya.

“Pada saat itu, penulisan lagu dari album ini dimulai. Itu seperti aku menyadap sesuatu. Itu adalah pengalaman yang sangat spiritual. Lirik membanjiriku sejak saat itu,” sambungnya.


Pelantun ‘Sk8ter Boi’ belakangan kerap mengisyaratkan rencana rilis single baru lewat postingan di Instagram. Kini, fans sudah bisa menikmati lagu Head Above Water secara streaming.

(and)