Ekonomi & Bisnis

Lewat Farewell Dinner, The Alana Solo Dukung Atlet Asian Para Games 2018

Ekonomi & Bisnis

02 Oktober 2018 17:30 WIB

Suasana farewell dinner di The Alana Hotel & Convention Solo. (solotrust-rum)

KARANGANYAR, solotrust.com - Ratusan atlet dan ofisial National Paralympic Committee (NPC) Indonesia mengikuti makan malam bersama sebelum berlaga dalam pesta olahraga Asian Para Games 2018 di Jakarta 6-13 Oktober mendatang. Farewell dinner bersama itu digelar The Alana Hotel & Convention Center - Solo pada Rabu (26/9/2018) di Aquamarine Poolside.

General Manager The Alana Hotel & Convention Center - Solo Sistho A Sreshtho mengatakan, hotelnya menjadi tempat tinggal bagi para atlet selama sembilan bulan ini.



“Kegiatan farewell dinner bersama ini digelar untuk memberikan support kepada para atlet sebelum mereka mulai berlaga dalam pesta olahraga Asian Para Games,” tuturnya kepada solotrust.com, Senin (1/10/2018).

Ratusan atlet dari 18 cabang olahraga yang diperlombakan di Asian Para Games ini, sudah digembleng dalam pemusatan latihan di Kota Solo. Mereka menjalani pelatihan sekitar tujuh bulan ini. Rombongan para atlet mulai berangkat ke Jakarta pada 30 September 2018 dengan dibagi dua kloter.

Dinner bersama tersebut ditutup dengan acara penyerahan kenang-kenangan dari The Alana Hotel & Convention Center-Solo kepada Abdul Aziz selaku pelatih atletik NPC.

"Kami berharap Indonesia sebagai tuan rumah dapat menyumbangkan banyak medali emas," tandas Sistho. (Rum)

(way)