Serba serbi

Laga Hidup Mati Lawan Semen Padang, 2 Pemain Persis Absen

Olahraga

13 Oktober 2018 11:05 WIB

Pemain Persis Solo. (Dok Media Officer)

SOLO, solotrust.com - Pelatih Persis Solo Agus Yuwono memastikan, saat ini anak kondisi asuhannya siap tempur jelang pertandingan hidup mati menghadapi tuan rumah Semen Padang, di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (15/10/2018).

Pertandingan ini merupakan partai pamungkas babak penyisihan Grup Barat Liga 2. Saat ini memang tim Laskar Sambernyawa berada di posisi runner-up di bawah Semen Padang, namun posisi itu belum aman. Mengingat selisih poin antara dua tim di bawahnya cukup tipis.



”Tak ada kata lain, jika kita ingin lolos ke babak 8 besar, kita harus menang besok, kami tak ingin bergantung dengan tim lainnya,” jelas pelatih Persis Agus Yuwono, Sabtu (13/10/2018).

Namun sayang, dalam pertandingan tersebut, tim kebangaan Wong Solo ini tak bisa membawa top skor sementaranya, yakni Azka Fauzi. Pemain pinjaman Bali United ini mengalami cedera otot. Selain itu, Tegar Hening Pangestu juga dipastikan tak dibawa ke markas tim Kabau Sirah.

”Atas rekomendasi dari dokter tim kedua pemain tak dibawa, tentu kami sudah siapkan pemain lainnya, tinggal dilihat besok kondisi terakhir pemain itu seperti apa,” kata mantan arsitek Perseru Serui ini. (dit)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya