Serba serbi

Raih Penghargaan FFB 2017, Chicco Jerikho Dedikasikan untuk Petani Kopi di Indonesia

Musik & Film

23 Oktober 2017 13:25 WIB

FOTO: Chicco Jericho jadi Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2017 (Instagram @chicco.jerikho)

SOLO, solotrust.com – Ajang penghargaan bagi para insan perfilman dan pertelevisian Indonesia Festival Film Bandung (FFB) 2017 baru saja usai, Minggu (22/10/2017) kemarin. Chicco Jerikho, aktor kelahiran 33 silam ini memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji dalam filmnya “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Melalui akun Instagramnya, selain menyampaikan terima kasih dan apresiasinya pada pihak penyelaggara FFB 2017, Chicco juga menyampaikan harapannya kepada petani kopi di Indonesia.



“Penghargaan ini akan saya dedikasikan untuk para pegiat kopi terutama untuk para petani kopi Indonesia. Semoga ke depannya kopi Indonesia akan lebih baik lagi mulai dari hulu hingga hilir. Semoga regenerasi petani kopi Indonesia akan semakin bertambah. Sejahtera untuk petani kopi Indonesia!”, harap Chicco.

Film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody” adalah film yang tayang perdana pada 21 Juli 2017 lalu. Disutradarai oleh Nirwan Dewanto, pemain lain yang membintangi film bertema kopi ini antara lain Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, dan Ernest Prakasa.

Film ini adalah sekuel dari film sebelumnya berjudul “Filosofi kopi”. Selamat ya Chicco! Dan seperti harapan Chicco, semoga petani kopi di Indonesia makin sejahtera.

 

(Iin-way)

(Redaksi Solotrust)