Ekonomi & Bisnis

Spa Syariah Hotel Solo Bonus Treatment Selama Akhir Tahun

Ekonomi & Bisnis

18 Oktober 2018 19:07 WIB

Spa berkonsep syariah di Syariah Hotel Solo tawarkan promo akhir tahun.

SOLO, solotrust.com- Syariah Hotel Solo meluncurkan promo diskon dan tambahan perawatan gratis selama periode akhir tahun, Oktober - Desember 2018.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, promo tanpa syarat tersebut sebagai apresiasi sekaligus meningkatkan brand layanan spa syariah di Syariah Hotel Solo



Menurutnya, spa di hotel berkonsep syariah yang pertama di Solo ini mendapat respon positif dari masyarakat sejak diluncurkan tahun lalu. Dengan konsep syariah, spa syariah dinilai lebih aman dan nyaman bagi tamu.

“Peminatnya berasal dari kalangan individual traveller. Dengan rata-rata peminat mayoritas adalah para wanita,” ujarnya pada solotrust.com, Rabu (17/10/2018).

Layanan spa ini beroperasi mulai dari pukul 09.00 hingga 24.00 WIB. Promo yang ditawarkan terdiri atas layanan body treatment berupa traditional massage, aromatherapy massage, refleksi, body masker dan body scrub.

“Untuk layanan body treatment akan diberikan bonus totok wajah, body masker akan diberikan bonus masker dan totok wajah. Sedangkan untuk layanan body scrub ada discount sebesar 10%,” tuturnya.

Dengan kehadiran spa ini, ia berharap dapat melengkapi fasilitas layanan yang saat ini masih jarang ditemukan di hotel syariah pada umumnya.

Selain itu, untuk membuka pandangan masyarakat bahwa meski berbasis syariah, namun layanan yang disajikan setara hotel konvensional.

Jenis perawatan yang menjadi favorit adalah body treatment, yang meliputi traditional massage, aromateraphy massage, dan hand and foot reflexiology, dengan durasi treatment selama 60 menit.

Selain itu, adapula treatment lain, seperti body mask, body scrub, facial, totok wajah, manicure pedicure, dan lainnya dengan harga mulai Rp 100 ribuan.

 “Kami tetap melakukan sosialisasi dan promosi kepada masyarakat agar spa syariah ini kian diminati masyarakat,” terangnya.

Karena berkonsep syariah, layanan spa ini menggunakan ruangan terpisah antara wanita dan laki-laki. Untuk tamu wanita akan dilayani terapis wanita, dan untuk tamu laki-laki dilayani terapis laki-laki.

Selain itu, untuk penggunaan seragam terapisnya sendiri, khususnya wanita, dituntut untuk mengenakan hijab dan pakaian serba tertutup.

Layanan spa dapat diakses tamu yang menginap atau masyarakat umum melalui reservasi di tempat secara langsung, reservasi lewat telepon di nomor (0271) 711000, atau reservasi langsung di kamar dengan memencet tombol ext. 82001.(Rum)

(wd)