Ekonomi & Bisnis

Kejar Okupansi, Syariah Hotel Geber Paket Liburan Akhir Tahun

Ekonomi & Bisnis

20 Desember 2017 08:10 WIB

Solotrust.com/Arum

SOLO, solotrust.com - Libur panjang akhir tahun menyebabkan kenaikan permintaan masyarakat akan paket menginap di hotel. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Syariah Hotel Solo tak mau ketinggalan mengemas paket liburan akhir tahun.
 
Menurut Public Relation Manger Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, mengatakan bahwa pihaknya meluncurkan Year End Holiday Package untuk menjawab permintaan masyarakat akan promo paket kamar selama periode libur panjang. 
 
"Meskipun hotel kami berkonsep Syariah namun karena momentum akhir tahun bertepatan di hari minggu, sehingga banyak masyarakat memanfaatkan momentum tersebut sebagai waktu berlibur bersama keluarga," papar wanita yang kerap disapa Mita tersebut.
 
Promo paket liburan akhir tahun tersebut terdiri dari Year End Holiday Room dan Compulsary Promo ini. Untuk Year End Holiday Package berlaku untuk periode long weekend 22-25 Desember dan 29-31 Desember. Long Weekend Room Package dibanderol Rp 500 ribu per malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Sedangkan untuk Long Weekend Room Package Compulsory dipatok Rp 550 ribu termasuk sarapan dan tambahan makan malam masing-masing untuk 2 orang. 
 
Paket kamar tersebut sudah termasuk pula fasilitas menginap di tipe standar Maryam Room, gratis penjemputan dan pengantaran dari atau menuju bandara atau stasiun, free wifi, dan gratis menggunakan area kolam renang dan fitness centre yang ada di Lorin Hotel Solo.
 
Selain promo di atas, pihaknya berencana akan meluncurkan Dinner Promo yang akan menyajikan berbagai menu tradisional khas yang jarang ditemukan di tempat lain. 
 
Dengan berbagai promo paket tersebut, Mita yakin mampu meningkatkan tingkat hunian menjelang akhir tahun. “Tingkat okupansi kami menjelang 2 periode long weekend tersebut mulai beranjak naik. Saat ini, okupansi sudah menuju 50 persen dari total 360 kamar. Kami optimis mendekati hari H okupansi akan semakin naik,” pungkasnya. (Arum-A)

(redaksi)