Serba serbi

Rakitic: Tak Mudah Bermain Tanpa Messi di Lapangan

Olahraga

30 Oktober 2018 05:02 WIB

(Dok Twitter @ivanrakitic)

BARCELONA, solotrust.com – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengaku kehilangan sosok Lionel Messi di lapangan. Meski timnya mampu menghajar Real Madrid dengan skor 5-1 kemarin malam, namun ia mengaku tak mudah bermain tanpa Messi.

Dalam pertandingan itu, Barcelona tampil perkasa. Luis Suarez berhasil mencetak hat-trick. Dua gol lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho dan Arturo Vidal. Sementara gol semata wayang Los Blancos dicetak Marcelo.



Meski menikmati pertandingan itu, di sisi lain Rakitic mengaku sulit bermain tanpa Messi di atas lapangan.
"Kami benar-benar menikmati bermain seperti ini, yang tidak mudah ketika Leo tidak ada di sana," kata pemain Kroasia itu kepada beIN Sports.

Messi mengalami cedera saat bertanding melawan Sevilla, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Pada pertengahan babak pertama, usai berduel dengan pemain lawan, pemain 31 tahun itu terjatuh. Nahasnya, ia terjatuh dalam posisi yang tidak benar.

Messi langsung ditarik keluar dan digantikan Ousmane Dembele. Tes yang dilakukan oleh tim medis Barcelona, mengonfirmasi bahwa Messi mengalami patah tulang radial di lengan kanannya.Butuh waktu sekitar tiga pekan untuk penyembuhan.

(way)