Serba serbi

Diego Maradona Meninggal, Ronaldo hingga Pele Kompak Ungkapkan Duka

Olahraga

26 November 2020 10:29 WIB

Cristiano Ronaldo bersama Diego Maradona (Foto: Instagram-@cristiano)

Solotrust.com - Kabar mengejutkan atas meninggalnya Diego Armando Maradona pada Rabu (25/11/ 2020) karena penyakit jantung, membuat banyak pihak merasa kehilangan salah satu legenda sepak bola dunia itu. Ucapan duka cita pun membanjiri kepergian pemain yang juga dijuluki 'Si Tangan Tuhan' itu.

Salah satu legenda sepak bola Brazil, Pele dalam akun Instagramnya @pele, Kamis (26/11/2020), turut mengucapkan duka cita mendalam atas kepergian teman sekaligus rivalnya saat masih aktif bermain sepak bola.



"Berita menyedihkan hari ini. Aku kehilangan teman baik dan dunia kehilangan sang legenda. Masih banyak yang harus dikatakan, tapi untuk saat ini, semoga Tuhan memberikan kekuatan bagi anggota keluarga. Suatu hari, kuharap kami bisa bermain sepak bola bersama di surga," tulis Pele di akun Instagramnya sembari mengunggah foto Maradona mengangkat trofi Piala Dunia.

Ucapan duka cita juga datang dari sang megabintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo. Punggawa Juventus menuliskan rasa kehilangansuperstar Albiceleste lewat akun Instagram miliknya @cristiano.

"Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman dan perpisahan dunia untuk seorang jenius abadi," tulis Cristiano Ronaldo disertai unggahan foto dirinya bersama Maradona dalam nuansa hitam.

Tak hanya Pele dan Ronaldo, Lionel Messi pun dalam akun Instagramnya @leomessi turut pula mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian sang legenda yang juga seniornya di tim nasional (Timnas) Argentina.

"Hari yang sangat menyedihkan untuk Argentina dan sepak bola. Meninggalkan kami, tetapi tidak akan pergi karena Diego abadi," tulis Messi disertai unggahan foto dirinya bersama Maradona. (dd)


(redaksi)

Berita Terkait

Berita Lainnya