Entertainment

Menyambut Hari Juang Kartika, Para Prajurit TNI Laksanakan Karya Bakti

TNI / Polri

9 Desember 2018 06:08 WIB

Kegiatan Karya Bhakti sambut Hari Juang Kartika.

WONOGIRI, solotrust.com-  Memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Ke 73 Tahun 2018, anggota Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wng melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan rumah ibadah Masjid Al falah di Dusun Banaran RT 04/13, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran. Jumat (7/12/2018).

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 yang akan diperingati pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang.



Kegiatan karya bakti dilaksanakan setelah apel pagi dengan pembagian sektor oleh Danramil Kapten Arm Agus Setyono, yang difokuskan dengan pembersihan sekitar lingkungan Masjid Raya Al falah.

Danramil menyampaikan, kegiatan seperti ini memang sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah, guna mewujudkan keindahan yang merupakan sebagian dari iman, disamping untuk menyambut peringatan hari Juang Kartika.

“disamping untuk menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tandas Danramil.” Tutur Danramil.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 11/Manyaran Kapten Arm Agus Setyono beserta 6 personil. Kapolsek Manyaran Aiptu Suyoto bersama 2 personel, ketua LVRI Kecamatan Manyaran Slamet, Ketua DKM masjid Al Falah Kades Gunungan Widi Astuti, FKKPI empat orang dan warga masyarakat 76 orang.  

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya