Ekonomi & Bisnis

Spesial Natal, Aston Solo Sajikan 3 Menu Kreasi Chef

Ekonomi & Bisnis

14 Desember 2018 12:35 WIB

Sajian menu kreasi Chef spesial Natal Hotel Aston Solo

SOLO, solotrust.com - Hotel Aston Solo mempersembahkan 3 menu spesial dalam rangka memeriahkan hari Natal 2018 pada 25 Desember mendatang.

Public Relations Aston Solo, Paulina Yuga Delfia, mengatakan sajian spesial Natal ini berkonsep Special Chef Creation on Christmas Day persembahan dari Chef Felix Ridwan. Meski tidak menutup kemungkinan para tamu hotel bisa juga memesan menu A la Carte.



"Ada tiga menu spesial yang akan dihadirkan mulai dari appetizer, main course, dan dessert, yaitu Winter Salad, Marbeth Nulisa Saumon, dan Vairhona Chocolate," tuturnya pada solotrust.com, Selasa (11/12/2018).

Sebagai appetizer, Winter Salad bisa dinikmati seharga Rp 25 ribu net dengan komposisi bahan tuna, shreaded lobak, ring shallot, mint leave, clage sauge, dan ring roll cucumber.

Untuk main course, yaitu Marbeth Nulisa Salmon, dibanrol seharga Rp 55 ribu net. Terbuat dari bahan irisan salmon, mashed potato, white sesame, pepper sauce, balsamic reducing, pumpkin cheese vegetable, dan red cream.

Sedangkan desert, Vairhona Chocolate yang seharga Rp 28 ribu terbuat dari chocolate sponge, strawberry mousse, sugar snow, mango sauce, strawberry sauce, dan salted tuile.

Menu-menu kreasi Chef tersebut tersedia pada tanggal 15 Desember 2018, dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB di Restoran Cashmere, Hotel Aston Solo. Pihaknya menargetkan restoran yang berkapasitas 60 - 100 orang ini bisa penuh selama hari Natal. (Rum)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya