Serba serbi

Inilah Wanita Tercantik dan Pria Tertampan 2018 Versi The Independent Critics

Musik & Film

29 Desember 2018 21:35 WIB

Thylane Blondeau dan Jason Momoa (Dok. The Independent Critics)

Solotrust.com - Tahun ini, The Independent Critics kembali merilis daftar 100 wanita tercantik dan 100 pria tertampan di dunia. Daftar tersebut dirilis via channel YouTube resminya (TC Candler), Jumat (28/12/2018).

Sejak 18 Juni lalu, melalui instagram resminya, pihak The Independent Critics yang dipimpin oleh TC Candler, seorang kritikus dan penulis profesional yang berasal dari London mengunggah nama-nama yang secara resmi diterima untuk masuk dalam nominasi.



Tahun ini, predikat wanita tercantik jatuh pada Thylane Blondeau dari Prancis dan pria tertampan jatuh pada Jason Momoa dari Amerika Serikat.

Thylane Blondeau atau yang bernama lengkap Thylane Léna-Rose Loubry Blondeau lahir pada 5 April 2001. Ia adalah model, aktris, pengusaha dan desainer fesyen dari Prancis. Pada usia 17 tahun, ia sudah menciptakan brand clothingnya sendiri yakni  Heaven May.

Tahun lalu, Thylane berada di peringkat ke-2 dalam daftar 100 wanita tercantik versi Independent Critics. Ia sudah 4 kali berada dalam daftar tersebut sebelum memuncakinya di tahun ini, yakni peringkat ke-84 tahun 2014, peringkat ke-28 pada 2015, dan peringkat ke-5 tahun 2016.

Thylane juga sudah debut dalam dunia seni peran. Ia memainkan karakter Gabriele dalam film "Belle & Sebastian: The Adventure Continues" 2015 silam.

Sementara Jason Momoa atau yang bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa lahir pada 1 Agustus 1979. Ia adalah seorang aktor, penulis, produser film, sutradara dan model asal Amerika Serikat.

Jason Momoa dikenal dalam perannya dalam film "Aquaman" yang rilis tahun ini. Ia juga pernah membintangi sejumlah film seperti

"Batman v Superman: Dawn of Justice". Ia juga pernah membintangi serial televisi "Game of Thrones".

Tahun lalu, predikat wanita tercantik di dunia jatuh kepada Liza Soberano yang merupakan seorang aktris, model, dan penyanyi berdarah Filipina-Amerika. Peringkat selanjutnya secara berurutan ditempati oleh Thylane Blondeau dan Tzuyu TWICE.

Sedangkan predikat pria tertampan di dunia jatuh kepada V (Kim Tae Hyung) yang merupakan salah satu anggota boy band BTS dari Korea Selatan. Peringkat selanjutnya secara berurutan ditempati oleh Jason Momoa dan Armie Hammer. (Lin)

(wd)