Serba serbi

Panpel Persija Larang Suporter Persib Datang ke Solo

Olahraga

1 November 2017 15:55 WIB

Aksi suporter Persija di Stadion Manahan beberapa waktu lalu. (Dok)

SOLO, solotrust.com - Panpel Persija Jakarta akhirnya bisa bernafas lega setelah pihak keamanan Kota Solo memberikan izin pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) mendatang.

Sebelumnya, rencana partai big match ini akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi. Namun pihak keamanan setempat tak memberikan izin, hingga memilih Solo sebagai lokasi alternatifnya.



“Akhirnya kami bisa kembali bermain di Stadion Manahan Solo, bagi kami, Solo rumah kedua kami,” jelas Ketua Panpel Persija Arief Kusuma saat mengadakan jumpa pers dengan wartawan, di Balai Persis, Rabu (1/11/2017).

Di sisi lain, pertandingan lanjutan ajang Go Jek Traveloka Liga 1 ini, hanya boleh disaksikan oleh suporter setia Persija yakni The Jak Mania. Dengan begitu, otomatis suporter Persib dilarang datang ke Kota Bengawan.

“Ini sesuai arahan dari Kapolda Jateng, sehingga kami harus melaksanakanya, toh dahulu, saat main di Bandung, suporter Persija juga tak boleh datang, jadi sekarang gantian,” katanya.

 

(yant-way)

(Redaksi Solotrust)

Berita Terkait

Berita Lainnya