Senin , 25 Mei 2020

Persib Bandung vs Persela Lamongan, Teja Paku Alam Siap Diturunkan

29 Februari 2020 14:04 WIB


Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (instagram/@persib_official)


BANDUNG, solotrust.com- Persib Bandung vs Persela Lamongan, kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku siap diturunkan pada laga perdana Liga 1 2020, saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). Ia berharap mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts untuk bermain.



"Mungkin, saya belum tahu (jadi starter), tapi kalo dipercaya ya Insyaallah main baik dan tampil apa adanya," ucap Teja seusai menjalani latihan rutin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (28/2).

Bisa memenangkan laga kontra skuad berjulukan Laskar Joko Tingkir menjadi target utama yang diusung Teja. Soal clean-sheet alias tak kebobolan, Teja mengaku hal itu hanya bonus saja.

"Pastinya kalau sebagai kiper inginnya bisa clean-sheet, nggak mau kebobolan. Tapi yang diutamain menang dulu, clean-sheet bonus, tapi kalau target sendiri ya ingin menang," katanya.

Kiper berusia 25 tahun ini memiliki gaya baru ketika mengawal gawang Persib. Ia lebih banyak maju, bahkan kadang mendekati tengah lapangan saat Persib menyerang. Menurut Teja, hal itu sesuai dengan instruksi dari pelatih Robert.

"Itu (maju ke depan) instruksi dari pelatih, coach Robert juga. Itu juga jadi pelajaran juga sih," ucapnya.

Robert Alberts sebelumnya mengatakan, kemungkinan besar akan menurunkan Teja dalam laga kontra Persela Lamongan. Ia mengatakan itu saat ditanya soal pilihan kiper yang akan dimainkan, I Made Wirawan atau Teja.

"Teja saat ini lebih diunggulkan karena kami memutuskan merekrut dia ke sini juga karena Teja adalah kiper yang progresif. Dia bisa bermain sebagai orang di belakang garis (pertahanan terakhir) dan itu penting dalam memainkan sepak bola modern," ujarnya. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com