Serba serbi

Suga BTS dan Tablo Epik High Berkolaborasi dengan Lee Sora untuk Single Song Request

Musik & Film

19 Januari 2019 04:05 WIB

Suga BTS (paling atas), Lee Sora (tengah) dan Tablo Epik High (paling bawah).

SOLO, solotrust.com - Lee Sora akan merilis sebuah single baru yang berkolaborasi dengan Suga BTS dan Epik High. Berjudul "Song Request". Single tersebut akan rilis pada 22 Januari mendatang.

Dikabarkan Soompi dari SPOV, Jumat (18/1/2019), perwakilan Lee Sora mengonfirmasi hal ini dengan mengatakan, "Suga BTS dan Tablo Epik High berkolaborasi dengan Lee Sora untuk singlenya yang akan datang berjudul 'Song Request' sebagai artis dan penulis lagu sekaligus."



Ini adalah kali pertama Suga berkolaborasi dengan Lee Sora. Sementara Tablo sebelumnya sudah pernah bekerjasama melalui sebuah lagu di mini album pertamanya yang rilis 2011.

Teaser untuk video musik "Song Request" pun sudah diunggah sejak kemarin. Hingga Jumat (18/1), sudah dua teaser yang diunggah di akun YouTube SUPER SOUND Bugs!.

Lee Sora adalah penyanyi kawakan Korea Selatan kelahiran 12 Desember 1969. Debut pada tahun 1993 sebagai anggota grup jazz Strange People, ia merilis album solo perdananya pada 1995.

Sejumlah penghargaan telah ia menangkan dalam karir musiknya. Album ke-6nya yakni "Nunsseopdal" bahkan masuk dalam daftar 100 album terbesar di Korea Selatan. Sejumlah Lee Sora di antaranya "The Wind Blows", "Please", dan "Track 9". (Lin)

(way)