Ekonomi & Bisnis

Buka Gerai di Solo Paragon Mall, Mi Store Siap Penuhi Kebutuhan Mi Fans Solo

Ekonomi & Bisnis

28 Januari 2019 17:37 WIB

Mi Store di Solo Paragon Mall.

SOLO, solotrust.com – Membuka gerai di Solo Paragon Mall, Mi Store langsung diserbu pengunjung. Pada grand opening yang dilaksanakan, Sabtu (27/1/2019) para penggemar brand Mi diuntungkan dengan discount up to 50 persen.

Ichsan Nur (27) warga Jebres, Solo mengaku senang dengan hadirnya Mi Store karena memang sudah menggemari produk brand Mi sejak awal diluncurkan. Gerai Mi Store menyediakan berbagai macam produk brand Mi, diantaranya, Mi Band, Mi Casual Backpack, head set, Gadget dan lainnya. Ia pun memanfaatkan kesempatan itu untuk belanja gadget Xiaomi dan Mi Band.



“Mi Band diskon dari harga Rp 249 ribu dibanderol dengan harga Rp 149 ribu. Tadi juga beli handphone 2 jutaan lebih murah dari harga normal,” ujar Ichsan.

Sementara itu, Store Head Mi Store, Listyorini menuturkan, bila promo tersebut hanya berlaku saat grand opening. Mi Fans dari wilayah Solo Raya juga menyambut baik Mi Store yang baru satu-satunya ada di Kota Solo ini.

“Mi Fans semakin mudah dalam mencoba dan melihat langsung produk brand Mi yang diluncurkan ke Indonesia. Kita sudah hadir di Solo,” kata dia

Dengan dibukanya Mi Store di Kota Solo, Rini sapaan akrabnya berharap penjualan produk Xiaomi di wilayah Solo dan sekitarnya dapat semakin meningkat. Ia pun mengklaim bila penggemar brand Mi di wilayah Solo memiliki pangsa pasar yang besar.

 “Iya harapannya penjualan semakin meningkat karena akan lebih banyak masyarakat Solo dan sekitarnya yang tahu bahwa ada gerai di Solo Paragon Mall ini, penggemar brand Mi juga banyak di sini,” ucap dia. (adr)

(wd)