Ekonomi & Bisnis

Manajemen Solo Grand Mall Bagi Coklat untuk Pengunjung

Ekonomi & Bisnis

17 Februari 2019 14:01 WIB

Solo Grand Mall membagikan coklat dan bunga kepada para pelanggan.

SOLO, solotrust.com- Solo Grand Mall menyambut Valentine's Day atau yang biasa dikenal dengan hari kasih Sayang, dengan menyiapkan kejutan bagi para konsumen yang sedang berkunjung pada Kamis (14/2/2019) lalu. 

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno menerangkan, pihaknya menggelar beberapa sebuah agenda agar membuat pengalaman berbelanja semakin berkesan.



"Banyak coklat dan bunga yang sudah disiapkan khusus di hari Valentine tahun 2019 ini," tuturnya, Kamis (14/2/2019).

Beberapa perwakilan manajemen Solo Grand Mall, tampak membagikan coklat dan bunga kepada para pelanggan berpasangan yang berbelanja di Solo Grand Mall. Selain itu, mall yang terletak di Jalan Slamet Riyadi ini juga membagikan balon kepada anak-anak yang datang.

Beberapa kriteria customer yang beruntung mendapatkan hadiah spesial antara lain konsumen yang berbelanja di Solo Grand Mall bersama pasangan, pengunjung lansia yang membawa pasangan, pengunjung pria yang mengenakan pakaian berwarna pink, serta anak-anak yang mengenakan busana atau asesories bernuansa pink.

Bambang menambahkan, tujuan dibuatnya konsep hari Valentine yang berbeda ini dimaksudkan agar customer merasakan bahwa berbelanja di Solo Grand Mall tidak hanya mendapatkan barang yang mereka butuhkan namun dapat memberikan pengalaman berbelanjamenarik di Solo Grand Mall. (Rum)

(wd)