Serba serbi

BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Pertama dengan 20 Juta Subscriber YouTube

Musik & Film

24 Maret 2019 04:07 WIB

BLACKPINK (Dok. Billboard)

SOLO, solotrust.com - BLACKPINK kembali mencatatkan milestone baru. Dikabarkan Billboard, Jumat (22/3/2019), pekan ini YouTube mengumumkan bahwa girlgroup beranggotakan Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa tersebut menjadi artis pertama K-Pop yang memiliki 20 juta subscriber di channel YouTube resminya.

Terlihat pada Sabtu (23/3/2019) pukul 11.30 siang, jumlah subscriber akun YouTube BLACKPINK mencapai 20.278.768. Ada 216 video yang sudah diunggah di sana, termasuk semua video musik (MV) BLACKPINK.



MV "DDU-DU DDU-DU" saat ini menjadi video BLACKPINK yang paling banyak ditonton dalam channel tersebut, yakni sebanyak 719 juta kali tayang. "DDU-DU DDU-DU" pun menjadi MV grup K-POP yang hingga saat ini paling banyak ditonton.

Bulan lalu, BLACKPINK telah debut resmi di TV Amerika Serikat dengan menampilkan "DDU-DU DDU-DU" di The Late Show With Stephen Colbert. Musim semi ini, mereka akan mulai melakukan tur Amerika Serikat pertamanya. April mendatang mereka akan menjadi girlgroup K-POP pertama yang tampil di Coachella. (Lin)

(way)