Serba serbi

Ataya Hotel Tawarkan Paket Berbuka dan Berenang Gratis

Musik & Film

12 Mei 2019 12:32 WIB

Paket buka puasa Ataya Hotel.

BOYOLALI, solotrust.com - Ataya Hotel, salah satu hotel di wilayah satelit Boyolali, gencar menggeber promo untuk menyambut Bulan Suci Ramadan 2019. Hotel yang dekat dengan Bandara Internasional Adi Someramo Solo ini menawarkan berbuka puasa hemat, plus berenang gratis.

Manager Pemasaran Ataya Hotel Boyolali, Massaputra mengatakan, kedatangan Bulan Suci Ramadan merupakan berkah bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, pun demikian dengan umat non-muslim.



"Alhamdulilah Ramadan sudah tiba, rasanya bahagia menyambutnya. Mari tentukan tempat buka bersama bersama kerabat teman dan saudara dengan venue indah dan menu nikmat lezat. Paket Iftar Ramadan bebas berenang," katanya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Kamis (9/5/2019).

Menurutnya, ada paket khususnya bagi para keluarga yang ingin berbuka dengan nuansa spesial di Ataya Hotel. Pihaknya menawarkan paket berbuka dengan penawaran berenang gratis.

Pihak manajemen hotel sengaja menyiapkan paket istimewa ini teruntuk pelanggan yang hendak menunggu berbuka puasa, namun diisi dengan aktivitas positif seperti, mainan tradisional di sekitar area pool (kolam renang), atau berolaharga berenang.

Untuk Paket Iftar Ramadhan dipatok Rp. 49,999 per pax mencakup menu prasmanan, ta'jil, bebas berenang, bisa menikmati aneka mainan tradisional, venue bisa di area pool atau di restoran dengan ketentuan pemesanan minimal 30 pax.

Untuk Promo Kamar Ramadhan dibandrol Rp 321,000 net per kamar per malam sudah termasuk Superior Room, ta'Jil untuk 2 pax, Sahur atau Breakfast untuk 2 pax dan berlaku pada periode 5 - 31 Mei 2019.

Pihaknya juga menawarkan Paket Halal Bihalal mulai dari Rp 100,000 net per pax sudah termauk menu Prasmanan, Venue, Standar Sound Sistem dan doorprize. Promo ini berlaku untuk periode 8 - 30 Juni 2019 dengan pemesanan minimal 50 pax.

General Manager Ataya Hotel Supriyono menambahkan, hotel yang dikelolanya ini semakin dikenal masyarakat luas karena lokasinya di dekat bandara dan konsep hotel bernuansa floral and garden.

"Kami memang menawarkan nuansa menginap di hotel berbeda dengan hotel di Kota Solo dan Boyolali karena kami memiliki konsep yang kuat pada floral and garden hotel," tuturnya. (Rum)

(wd)